Prediksi Mourinho Untuk Final Liga Champions Liverpool vs Tottenham Hotspur

Final Liga Champions akan semakin seru dengan kembalinya kebugaran Harry Kane di kubu Tottenham Hotspur dan Mohamed Salah dan Roberto Firmino di kubu Liverpool.

Sepakbola.com, London – Mantan manajer Manchester United Jose Mourinho tampaknya menikmati Liga Champions musim ini dan ia telah memikirkan pertandingan final Liverpool melawan Tottenham Hotspur awal bulan depan.

Dalam musim yang penuh momen dramatis, Liverpool dan Tottenham Hotspur muncul sebagai dua tim terakhir yang berdiri di Liga Champions setelah masing-masing tampil gemilang dan menungkalkan Barcelona dan Ajax Amsterdam.

Pasukan Jurgen Klopp mengatasi defisit tiga gol melawan Barcelona dengan meraih kemenangan 4-0 di pertandingan leg kedua semifinal mereka. Sementara itu, Spurs berhasil lolos ke final berkat keunggulan gol tandang melawan Ajax Amsterdam.

Kedua tim akan bertanding di Stadion Wanda Metropolitano, dan itu menjanjikan pertandingan final yang mendebarkan. Ketika ditanya tentang bagaimana situasi di final mendatang, ia mengatakan kepada Russia Today: “Saya tidak tahu lagi. Sepak bola minggu ini menghancurkan semua orang yang mencoba untuk memprediksi, sangat sulit. Apa yang bisa saya katakan? Keduanya memiliki peluang luar biasa.”

“Keduanya datang ke final dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin. Mereka pergi dengan kepercayaan diri yang luar biasa,” tambahnya.

Skuat kedua tim komplet

Mantan bos Real Madrid itu menambahkan bahwa kedua belah pihak akan memiliki kembali pemain kunci mereka yang sempat absen karena cedera, dan itu membuat pertandingan menjadi semakin sulit diprediksi.

“Saya percaya Spurs akan kembali memiliki Harry Kane. Saya juga yakin tidak mungkin Lucas dicadangkan. Spurs akan memainkan Lucas dan Son, atau memainkan Lucas dan mengorbankan Son. Akan sangat sulit bagi Mauricio untuk meninggalkan Lucas,” tambahnya.

“Setelah pertandingan liga terakhir, Liverpool akan memiliki dua minggu untuk memulihkan diri. Firmino akan kembali, Salah akan kembali. Origi, ia akan dengan jelas menerima dan memahami jika berada di bangku cadangan,” lanjut The Special One.

Mourinho menambahkan: “Ini akan menjadi final yang luar biasa. Saya akan berada di sana, saya akan menikmatinya. Mari kita bawa drama ini sampai akhir, mari kita bersiap untuk sampai ke adu penalti.” (Sumber: Russia Today, Sportskeeda)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini