Inzaghi Ungkap Kunci Sukses Lazio Juara Coppa Italia

Dua gol kemenangan Lazio tercipta di 10 menit akhir pertandingan, tepatnya pada menit 82 dan 90.

Sepakbola.com, Roma – Lazio menjadi juara di ajang Coppa Italia musim ini. Di laga final yang berlangsung di Stadio Olimpico Roma, Kamis (16/5/2019) dini hari WIB lalu, pasukan Simone Inzaghi mengalahkan Atalanta dengan skor meyakinkan 2-0.

Dua gol Lazio tercipta di 10 menit akhir pertandingan, tepatnya pada menit 82 dan 90. Sergej Milinkovic-Savic dan Joaquin Correa menjadi pencetak gol bagi I Biancolesti di laga final ini.

Usai pertandingan, Simone Inzaghi membocorkan kunci kesuksesan timnya bisa mengalahkan Atalanta. “Kami bertekad kuat untuk meraih kemenangan ini, merebut trofi ini. Sebab kami telah memberikan segalanya dan kami akan menikmati malam ini. Terima kasih,” ujar Inzaghi dilansir dari Goal.

“Sungguh malam yang fantastis di depan fans yang luar biasa. Kami menjalani laga hebat, tapi juga saya mengucapkan selamat kepada Atalanta, karena mereka sulit ditaklukkan, seperti halnya ketika bermain di Serie A,” tambah adik dari Filippo Inzaghi itu.

Milinkovic-Savic menjadi salah satu pemain Lazio yang tampil luar biasa di laga final itu. Selain mencetak satu gol, pemain asal Serbia itu juga menjadi pembeda setelah masuk dari bangku cadangan.

“Saya memberitahu kepada para pemain, mereka yang tampil dari bench kadang-kadang lebih penting dari skuat di starting XI. Saya puas, kami tampil fantastis sepanjang turnamen Coppa Italia ini,” tandas Inzaghi.

Lazio masih menyisakan dua laga lagi di ajang Serie A musim ini. Mereka akan menjamu Bologna pada Selasa (21/5/2019) mendatang. Lima hari kemuidan Lazio akan bertandang ke markas Torino.

Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini