Jelang Final Piala FA, Kompany: Manchester City Masih Lapar Gelar Juara!

Sepakbola.com, Manchester – Vincent Kompany mengklaim Manchester City masih memiliki rasa lapar terhadap gelar juara. Sabtu (18/5/2019) malam WIB mendatang, City berlaga di final Piala FA menghadapi Watford.

Manchester City baru saja memastikan gelar juara Premier League musim ini. Sebelumnya pada Februari yang lalu pasukan Pep Guardiola berhasil meraih gelar juara di ajang Piala Liga. Di akhir pekan ini City kembali berkesempatan kian memenuhi lemari trofi mereka.

“Ini bukan tentang menambahkan prestasi itu ke CV saya – saya tidak peduli dengan CV saya,” kata Kompany dilansir dari Eurosports.

“Saya tahu tim ini dan mereka seperti sekelompok singa. Ketika tim ini lapar, mereka adalah kumpulan yang istimewa. Saya akan melakukan apa saja untuk memasukkan sedikit darah ke dalam air itu, sehingga tim ini semakin lapar.

“Kami adalah tim besar dan tidak dapat disangkal. Saya sangat ingin memainkan final Piala FA. Saya sangat termotivasi,” tegas bek tengah asal Belgia itu.

Manchester City pernah lima kali meraih gelar juara di ajang Piala FA di sepanjang sejarah mereka. Namun, The Cityzens sudah cukup lama absen menjadi juara di turnamen tertua di dunia itu. Terakhir kali City melakukannya adalah pada musim 2010-11 yang lalu. Kala itu di laga final City yang masih ditukangi Roberto Mancini menang 1-0 atas Stoke City. (Sumber: Eurosports)

 

Penulis: Ahmad Hasibuan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini