Joao Felix, Talenta Terbaik Portugal Setelah Ronaldo

Sepakbola.com, Lisbon – Pemain muda Benfica, Joao Felix disebut-sebut sebagai pemain muda Portugal yang sensasional setelah Cristiano Ronaldo. Hal demikian diungkap oleh direktur surat kabar Portugal, A Bola, Jose Delgado.

Pemain muda ini mencetak gol pertamanya pada laga derby melawan Sporting Lisbon melalui tandukan di menit 86 usai masuk dari bangku cadangan di babak kedua. Dia mencetak hattrick di Liga Europa pada leg pertama perempatfinal melawan Eintrach Frankfrut membuat dia menjadi pemain termuda yang mencetak hattrick di Liga Europa. Ini membuat namanya melejit dan dia terus memberikan performa yang luar biasa.

Talentanya mengesankan semua orang terutama di Portugal, orang-orang memujinya, mantan manajer Swansea, Carlos Carvalhal mengatakan: “Bernardo Silva salah satu salah satu pemain terbaik saat ini. Tetapi untuk usia 19 tahun dia tidak menunjukkan talenta yang dimiliki Felix di usia 19 – jadi bayangkan pemain seperti apa yang kita bicarakan ini,”

“Di Benfica sudah jelas dia talenta terbaik di akademi. Transisi menjadi profesional tidak mudah, tetapi baginya sangat mudah. Ketika Anda lihat dia di lapangan, berbicara dengan dia, melihat dia berbicara dengan media, Anda bisa lihat dia anak yang riang. Tekanan untuk memenangkan sesuatu dia tangani dengan sangat baik,” tambahnya.

Pemain muda ini dikabarkan sedang didekati Manchester United dan Manchester City musim panas ini. Ada juga peluang pemain ini akan bermain bersama Ronaldo di Juventus musim depan dan Juve menggunakan Jorge Mendes untuk negosiasi di transfer ini, itu kemungkinan yang masuk akal saat ini.

Klausul rilis pemain muda ini sekarang 120 juta euro dan Benfica mengatakan semua klub yang tertarik kepadanya harus menyediakan uang sebesar itu untuk memfasilitasi transfer. (Sumber: sportskeeda.com)

Komentari Artikel Ini