Kemenangan Di Laga Penutup Piala AFC Jadi Modal Bagus Persija Hadapi Liga 1 2019

Sepakbola.com, Jakarta – Kemenangan 6-1 atas Shan United disambut positif oleh pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev. Menurut Kolev hasil itu jadi modal timnya untuk menghadapi laga perdana Shopee Liga 1 2019.

Persija dijadwalkan bertemu Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada 20 Mei 2019 mendatang. Kolev menilai hasil bagus itu membuat timnya lebih pede menghadapi Laskar Antasari.

“Tim secara keseluruhan bermain bagus, untuk liga tentunya ini bagus. Tapi pertama kita harus istirahat. Yang kedua kami akan mempersiapkan diri secara serius untuk menghadapi Barito Putera,” ujar Kolev selepas laga.

Persija tampil dominan dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Enam gol dari juara Liga 1 2018 itu dikemas oleh Bruno Oliviera de Matos (6′, 90′, 90+2′), Novri Setiawan (18′), Heri Susanto (47′), dan Rico Simanjuntak (57′).

Sanjung perjuangan pemain

Kolev sendiri memberikan acungan jempol atas anak asuhnya yang tetap tampil serius meskipun laga itu tidak menentukan bagi timnya di Piala AFC karena sudah tersingkir.,

“Saya ingin berterimakasih kepada para pemain Persija. Semua pemain kerja sangat serius kita sudah lihat hasil dari pekerjaan ini. Kerja mereka memang bagus untuk itu saya bertermakasih kepada mereka,” tutupnya.

Kemenangan atas Shan United membuat Persija Jakarta menutup kiprah di Piala AFC 2019 dengan cukup baik. Persija menyelesaikan Piala AFC 2019 dengan menempati peringkat ketiga Grup G dengan tujuh poin dari enam laga.

Komentari Artikel Ini