Kylian Mbappe Beri Isyarat Tinggalkan PSG Musim Panas Ini

Sepakbola.com, Paris – Kylian Mbappe secara terbuka mengatakan mungkin dia akan meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas ini agar bisa mendapat tanjung jawab lebih dari apa yang dia dapat saat ini.

Hal ini diungkapkan bintang remaja PSG tersebut saat dia dipilih sebagai Pemain Terbaik Ligue 1 Musim Ini. Mbappe mengaku mungkin butuh bermain di tempat lain agar tujuannya bisa diraih.

“Saya merasa ini waktunya bagi saya untuk tanggung jawab yang lebih. Mungkin di sini, di paris Paris atau di tempat lain. Saya ingin berterima kasih kepada semuanya,” kata Mbappe usai menerima penghargaan ini.

“Saya mengucapkan apa yang ingin saya ucapkan,” tambahnya memastikan pernyataannya tersebut merupakan kata hatinya.

“Ketika Anda dalam kesempatan seperti itu Anda bisa mengirim pesan dan saya sudah mengirim pesan saya. Jika saya berbicara lebih tampaknya akan kebanyakan dan pesan menjadi tidak seperti yang saya inginkan,”

Jika dia memutuskan meninggalkan Les Parisiens, Mbappe punya pilihan klub-klub elite Eropa. Dia dianggap salah satu pemain terbaik saat ini dan tentu klub-klub besar di dunia tak ingin melepaskan kesempatan untuk memilikinya.

Musim ini catatan Kylian Mbappe sangat luar biasa, dia mencetak 32 gol dan tujuh assist di Ligue 1 dan empat gol serta lima assist di Liga Champions. Namanya juga tercatat di sejarah sepak bola dunia usai mencetak empat gol di Piala  Dunia dan memenangkan kompetisi tersebut tahun 2018. (Sumber: joe.co.uk)

 

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini