Lacazette: Emery Bawa Arsenal Naik Level

The Gunners memastikan satu tiket ke babak final Liga Europa musim ini setelah mengalahkan Valencia dengan agregat 7-3.

Sepakbola,com, London – Alexandre Lacazette meyakini bahwa Unai Emery telah membawa Arsenal ke level yang lebih tinggi, bahkan jika mereka gagal menjadi juara di Liga Europa musim ini.

The Gunners memastikan satu tiket ke babak final Liga Europa musim ini setelah mengalahkan Valencia dengan agregat 7-3. Di babak final, Mesut Ozil dkk sudah dinanti tim senegara, Chelsea.

“Itulah kami lihat tentang Emery, ia membantu tim melangkah ke langkah berikutnya dan dia melakukannya karena kami lolos ke final di musim pertamanya,” kata Lacazette tentang Emery dilansir dari Four Four Two.

“Saya berharap ini akan menjadi final yang hebat bagi kami dan kami akan mempersiapkannya. Ini sangat penting. Liga Champions adalah kompetisi besar. Musim lalu, kami gagal di semifinal dan musim ini kami ingin menjadi lebih baik.”

“Kami tahu di Premier League kami bermain buruk di bulan lalu jadi kami tahu itu adalah kesempatan bagus untuk bisa lolos ke Liga Champions tetapi juga tentang trofi. Klub perlu memenangkan trofi, para pemain juga,” tegas penyerang asal Prancis itu.

Unai Emery sendiri memang sangat akrab dengan Liga Europa. Di ajang tersebut Emery sukses meraih tiga trofi. Catatan itu adalah yang terbaik sepanjang sejarah penyelenggaraan ajang Liga Europa. Uniknya Emery hanya meraihnya bersama dengan Sevilla saja. (Sumber: Four Four Two)

Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini