Lepas Daryono Ke Perseru, Persija Resmi Ikat Si Anak Hilang

Adixi Lenzivio resmi menandatangani kontrak dengan durasi satu musim bersama tim Macan Kemayoran.

Sepakbola.com, Jakarta –Persija Jakarta membuat kejutan dengan melepas Daryono ke Perseru Badak Lampung. CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan alasan dirinya melepas Daryono karena sang pemain ingin mendapatkan jam terbang lebih sebagai kiper utama.

Daryono selama di Persija selalu kalah bersaing dengan dua kiper Macan Kemayoran yakni Andritany Ardhiyasa dan Shahar Ginanjar. Meskipun secara skill kiper yang juga tentara ini tak jauh kualitasnnya. Dan jam terbang yang tak banyak membuat Daryono memilih pindah ke Perseru Badak Lampung.

“Daryono kami lepas karena pertimbangan dia ingin mendapatkan lebih banyak jam terbang lagi tampil sebagai kiper utama,” ujar Ferry.

Produk asli Persija Jakarta

Dengan dilepasnya Daryono, Persija langsung bergerak cepat. Mereka kembali merekrut si anak hilang Adixi Lenzivio. Adixi yang kini berusia 26 tahun resmi menandatangani kontrak dengan durasi satu musim bersama tim Macan Kemayoran.

Salah satu pertimbangan kembali merekrut Adixi adalah ia merupakan jebolan asli dari akademi Persija. Adixi sendiri bukan nama baru di Persija Jakarta karena telah bergabung ke Persija senior sejak 2011 dan sempat masuk seleksi timnas Indonesia U-23. Adixi terakhir bermain bersama Macan Kemayoran lawan Arema di 2015 lalu sebelum berhenti sementara karena fokus kuliah.

“Kami kembali merekrut Adixi Lenzivio dengan memberikan kontrak selama dua musim. Pertimbangannya dia merupakan kiper potensial dan merupakan pemain asli binaan Persija,” tambahnya.

Komentari Artikel Ini