Lloris Klaim Isu Kepergian Pochettino Tak Pengaruhi Tottenham

Pochettino sempat mengatakan akan meninggalkan Tottenham, apapun hasil melawan Liverpool.

Sepakbola.com, London – Kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris yakin rumor masa depan Mauricio Pochettino tidak akan memecah tim jelang laga final Liga Champions melawan Liverpool.

Ahli strategi asal Argentina ini memberikan komentar yang cukup mengejutkan sebelum pertandingan semifinal melawan Ajax di Amsterdam. Poch mengatakan mungkin akan tinggalkan Tottenham bila mereka juara Liga Champions. Kemungkinan pergi juga tetap ada walau Spurs gagal mengalahkan Liverpool.

Pertanyaan seputer masa depannya kemudian kembali menjadi pertanyaan wartawan usai bermain imbang 2-2 melawan Everton, Minggu (12/5).

Walau begitu, Lloris mengatakan skuat mereka tetap fokus untuk mencatatkan sejarah klub melawan Liverpool di Madrid, Minggu (2/6) dini hari WIB. Kiper timnas Perancis tersebut mengatakan: “Kami akan fokus hanya ke final. Kami sangat menghormati manajer kami,” dikutip dari goal.com (13/5).

“Dia sudah melakukan banyak hal kepada kami dan membantu kami meningkatkan diri. Jika Tottenham di level ini, itu karena dia,”

“Ini masif bermain di final Liga Champions dan kami akan lakukan segalanya untuk menang. Prioritas sekarang istirahat. Fokus minggu depan untuk pemulihan diri dan siap untuk Madrid,”

“Anda bisa lihat bagaimana lelahnya tim di babak kedua melawan Everton. Kami menyelesaikan ini dengan kaki kami sendiri,”

Lloris yang sudah lima tahun membela Spurs juga mengaku paham posisi Pochettino saat ini, mengerti ambisi dari bosnya tersebut, namun memastikan hal ini antara Poch dan dewan.

“Dia sangat ambisius dan ingin tahu kemana kita akan pergi dan kemana dia pergi. Diskusi seperti ini merupakan diskusinya dengan dewan direksi,” tegas Lloris. (Sumber: goal.com)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini