Ungkapan Bahagia Lucas Moura Usai Antar Tottenham Lolos Final Liga Champions

Sepakbola.com, Amstedam – Pahlawan kemenangan Tottenham Hotspur, Lucas Moura mengaku sulit berkata-kata setelah berhasil mencetak hat-trick untuk membawa Spurs melaju ke babak final Liga Champions musim ini.

Tottenham kalah 0-1 di leg pertama dari Ajax. Namun, bermain di kandang Ajax pada leg kedua justru memberikan kelolosan bagi pasukan Mauricio Pochettino.

Meski sempat tertinggal dua gol di babak pertama, Spurs sukses membalikkan keadaan di babak kedua. Lucas Moura jadi aktor utama dengan tiga gol miliknya.

“Selalu percaya pada momen ini. Kami memberikan segalanya di lapangan dan pantas mendapatkan momen ini – kami adalah keluarga. Tidak mungkin dijelaskan, hadiah besar dari Tuhan yang ingin saya bagikan dengan rekan setim, teman, dan keluarga,” kata Lucas Moura dilansir dari BBC Sports.

“Ini bukan hanya tentang saya tetapi rekan satu tim dan kerja tim saya. Semua orang bekerja sangat keras. Sulit untuk bermain di sini melawan Ajax tetapi saya selalu percaya pada rekan satu tim saya. Bahkan tanpa pemain kunci kami melakukannya dengan sangat baik. Kami harus berjuang dalam setiap laga seperti ini.”

“Sepak bola itu luar biasa – olahraga ini selalu memberi kami momen seperti ini. Kami tidak bisa membayangkan. Ini momen terbaik dalam karier saya,” tegas eks pemain PSG itu.

Di tempat yang sama manajer Tottenham, Mauricio Pochettino memberikan pujian untuk penampilan luar biasa dari Moura. Menurut Pochettino, Moura adalah superhero.

“Mereka semua adalah pahlawan tetapi Lucas Moura adalah seorang pahlawan super. Sulit untuk bersaing di level ini. Saya sangat bersyukur menjadi seorang pelatih: berada di sepakbola dan menjalani laga seperti ini,” tandas Poch. (Sumber: BBC Sports)

Komentari Artikel Ini