Marchisio Desak Juventus Datangkan Pogba dan Icardi

Sepakbola.com, Turin – Mauro Icardi dan Paul Pogba mungkin akan menjadi target ideal untuk Juventus menurut mantan pemain Nyonya Tua, Claudio Marchisio.

Pogba empat tahun membela Juventus setelah meninggalkan Manchester United dan kemudian kembali ke Setan Merah dengan harga 89,1 juta poundsterling – termahal pada 2016.

Gelandang Perancis tersebut sekarang dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford, Juve dan Real Madrid menjadi target potensial pemain yang musim ini banyak mendapat kritik dari fans Setan Merah karena tak konsisten.

Marchisio yang bermain untuk Zenit di Premier League Rusia di musim 2018-2019 ingin Pogba kembali ke Juventus untuk menunjukkan apa yang bisa dia perbuat.

“Melihat tim Juventus, saya merasa pemain kurang bisa membantu penyerangan dan Paul Pogba pemain yang ideal untuk mengisi itu,” kata Marchisio kepada Tuttosport dikutip dari Sportskeeda.com (16/5).

“Saya tidak mengerti keputusannya kembali ke Manchester United, dia sudah mantan di sini. Jika dia ingin peningkatan, sangat masuk akal dia pindah ke Spanyol,”

Marchisio juga menyebutkan striker Inter, Mauro Icardi, akan menjadi pilihan sempurna serangan Allegri. Istri Icardi dan agennya Wanda Nara tampak memberikan jalan bagi Juventus untuk membawa suaminya ke Turin, bergabung dengan rekan senegaranya Paulo Dybala.

Nara mengatakan menerima tawaran datang dari tim terbaik yang diperkirakan itu adalah Juventus.Tetapi, Marchisio tidak berpikiran seperti itu, tetapi tetap mendukung Icardi ke Juventus.

“Saya sering berbicara dengan Dybala, kami teman dekat. Dia tahu tidak memberikan performa terbaiknya musim ini, tetapi ini bisa terjadi pada pemain hebat sekalipun.” (Sumber: sportskeeda.com)

Penulis: Ricky Sulasromo/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini