Legenda Jerman Ini Yakin Sane Segera Merapat Ke Bayern Munchen

Sepakbola.com, Munchen – Legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus yakin Leroy Sane akan segera meinggalkan Manchester City dan pindah ke Allianz Arena di musim panas ini. Selain itu Matthaus juga kagum dengan kualitas yang dimiliki Sane.

Bayern Munchen ditinggalkan dua winger ikoniknya, Franck Ribery dan Arjen Robben di musim panas ini. Hal itu memaksa Die Roten untuk segera mencari sosok winger baru yang jauh lebih muda.

Sane sendiri berhasil mencetak 16 gol dalam 47 penampilan di semua kompetisi musim 2018-19 untuk Manchester City. Namun, winger berusia 23 tahun itu tak melulu jadi pilihan utama Pep Guardiola di musim ini.

“Seorang pemain yang, di mata saya, akan memikat penggemar Bayern tahun depan adalah Leroy Sane,” tulis Matthaus di kolomnya untuk Sky Sport.

“Saya yakin dia akan pindah ke Munchen. Jika Uli Hoeness secara terbuka mengungkapkan bahwa ia mengajukan tawaran untuk seorang pemain, dalam sebagian besar kasus mereka akan tiba di Bayern.”

“Dan itu akan menjadi transfer yang fantastis, karena Sane adalah salah satu pemain sayap terbaik di luar sana. Tricky, berbahaya di depan gawang, cepat, nyaman di kedua sayap dan dengan masa depan yang cerah.”

“Guardiola tidak benar-benar puas dengan dia, pemain ingin bermain lebih sering dan Bayern mencari setidaknya satu pemain sayap setelah kepergian Robben dan Ribery. Itu akan menjadi transfer yang saling menguntungkan untuk semua pihak,” tandas mantan gelandang jempolan tersebut.

Nama Leroy Sane mulai dikenal luas saat ia bermain di Schalke 04. Sukses di klub tersebut, Sane memaksa Manchester City mengeluarkan dana 50 juta euro untuk menebusnya pada tahun 2016 yang lalu. (Sumber: Four Four Two)

Komentari Artikel Ini