Tuchel Tak Marah Mbappe Ingin Tinggalkan PSG

Mbappe menginginkan titik balik di kariernya usai mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik Ligue 1 dan Pemain Muda Terbaik Ligue 1.

Sepakbola.com, Paris – Tomas Tuchel mengaku tidak marah usai Kylian Mbappe mengisyaratkan kemungkinan tinggalkan Paris Saint-Germain. Dia yakin, Mbappe tahu betul apa yang dia lakukan.

Mbappe menginginkan titik balik di kariernya usai mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik Ligue 1 dan Pemain Muda Terbaik Ligue 1. Saat itu Mbappe mengatakan dia ingin mendapat tanggung jawab yang lebih besar lagi entah itu dari PSG atau klub lainnya.

Mbappe terus dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid, media Spanyol menyebutkan raksasa La Liga tersebut masih mencari cara untuk mendapatkannya.

PSG kemudian membuat rilis yang menyatakan Mbappe akan tetap di Parc des Princes. Dan Tuchel mengatakan dia tidak ingin menghalangi pemain 20 tahun ini mencari tanggung jawab yang lebih besar.

“Pemikiran saya sedikit terpecah (karena pernyataan Mbappe). Dia punya banyak tujuan dan percaya diri. Dia memutuskan mengatakan ini dan dia sangat cerdas. Dia tahu apa yang dia lakukan,”

“Saya mendorong dia untuk mendapat tanggung jawab lebih besar. Saya mendorong semua orang untuk lebih bertanggung jawab. Apa gunanya berbicara kalau tidak bertanggung jawab. Saya mendorong semua orang untuk bertanggung jawab,” tegas Tuchel.

Mbappe sendiri tampil luar biasa untuk PSG musim ini, dia mencetak 32 gol dari 28 pertandingan Ligue 1, dan empat gol di Liga Champions. Sayangnya dia gagal membantu timnya di Liga Champions. Catatan ini didapat Mbappe usai Neymar lebih banyak absen musim ini. Banyak yang beranggapan Mbappe tidak akan seproduktif ini bila bintang Brasil itu fit. (Sumber: skysports.com)

Komentari Artikel Ini