Menilik Keharmonisan Walcott Dan Sang Istri

Theo Walcott dan istrinya Melani yang sudah bersama selama hampir 15 tahun dan dikaruniai dua putra jauh dari kontroversi dan jarang terekspos media.

Sepakbola.com, London – Theo Walcott dan istrinya Melani tertangkap kamera sedang menikmati waktu liburan bersama dengan menikmati secangkir kopi di kota kecil Hale, Chesire, Inggris, Rabu (1/5/2019).

Mereka pasangan suami-istri yang sudah bersama selama hampir 15 tahun. Pertemuan pertama keduanya terjadi saat masih remaja pada tahun 2004.

Walcott, 30 tahun, yang kini berkostum Everton dan kekasih masa kecilnya Melani yang sama usianya jarang terekspos media. Tetapi mereka menampakkan diri di depan media dengan keharmonisannya.

Walcott mengenakan setelan jaket denim dan celana jeans, yang dipadukan dengan sepatu putih sedang berjalan bersama sang istri sembari memegang secangkir kopi. Sementara Melanie mengenakan pakaian kasual serta jeans abu-abu yang dipadukan dengan rompi hitam serta kardigan abu-abu yang menjuntai.

Ibu dua anak itu melengkapi penampilannya dengan tas ransel berwarna coklat muda. Melanie menata rambut pirangnya dengan kuncir kuda. Ia tampak tak mengenakan make-up saat berjalan-jalan sore di Chesire.

Theo dan Melanie bertemu di pusat perbelanjaan WestQuay di Southampton ketika mereka masih remaja, sekitar 15 tahun lalu atau tepatnya pada tahun 2004.

Pasangan yang saling mencintai ini kemudian bertunangan pada Malam Tahun Baru 2012. Keduanya kemudian mengikat janji suci pada tahun 2013 dengan upacara pernikahan romantis di Tuscany, Italia.

Masalah jantung putra pertama

Theo dan Melanie dikaruniai putra pertama mereka bernama Finley yang lahir pada tahun 2014. Dan kemudian memiliki putra kedua mereka, Arlo pada tahun 2016.

Namun, di masa lalu, pasangan itu mengungkapkan bahwa mereka mengalami pengalaman yang menakutkan ketika Finley lahir. Mereka menuturkan anak pertamanya itu harus menjalani operasi pada usia delapan minggu untuk memperbaiki kelainan jantung.

Melanie menjelaskan: ‘Ketika dia lahir dia sangat kecil, dia dilahirkan dua minggu lebih awal yang tidak terlalu buruk, tetapi ketika mereka melakukan pemeriksaan rutin mereka menemukan bahwa dia memiliki gumpalan di jantungnya.”

“Awalnya itu normal, tapi seharusnya sudah beres setelah 24 jam, tetapi ternyata tidak, jadi mereka tahu ada sesuatu yang terjadi di jantungnya.”

Theo telah menghabiskan sebagian besar karier sepakbolanya bermain untuk Arsenal, tetapi pada Januari 2018 ia menandatangani kontrak dengan Everton dalam durasi tiga setengah tahun. Menurut laporan, Toffees harus merogoh koceknya sebanyak 20 juta pounds untuk menggaet Walcott. (Sumber: Daily Mail)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini