Milner: Messi Sebut Saya ‘Keledai’

Sepakbola.com, Liverpool – Pemain serba bisa milik Liverpool, James Milner mengalami pengalaman yang menarik saat melawan Barcelona di babak semifinal Liga Champions lalu. Saat sedang berjalan di terowongan menuju stadion, Milner dipanggil dengan sebutan ‘keledai’ oleh Lionel Messi.

James Milner tampil luar biasa saat memperkuat Liverpool terutama di laga leg kedua babak semifinal Liga Champions. Ia menjadi pemain penting dalam keberhasilan The Reds membalikkan kedudukan menjadi 4-3 dan lolos ke babak final.

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu media asal Ingris, Milner berkata: “Messi berbicara banyak hal dalam bahasa Spanyol kepada saya, saat turun menuju terowongan ketika jeda babak pertama dia juga berbicara kepada saya. Dia memanggil saya ‘burro’. Hal itu berarti keledai, tapi saya pikir itu juga bisa digunakan dalam sepak bola Spanyol sebagai istilah umum untuk seseorang yang berkeliling dan terus melakukan pengawalan ketat di sepanjang laga.”

“Saya bertanya kepadanya apakah dia baik-baik saja, tetapi dia tidak terlalu peduli. Saya tidak berpikir dia menyadari saya mengerti bahasa Spanyolnya,” tandas pemain asal Inggris itu.

Sebelum insiden ‘keledai’ tersebut, James Milner pernah punya pengalaman buruk saat berjumpa Lionel Messi. Pada tahun 2015 lalu Milner pernah dikolongi dengan sangat telak oleh Lionel Messi. Kala itu James Milner masih berstatus sebagai pemain Manchester City. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Ahmad Hasibuan/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini