Mourinho Yakin Balotelli Masih Punya Masa Depan Cerah

Sepanjang musim 2018-2019, Mario Balotelli tampil dalam 24 pertandingan Ligue 1 dan mencatat delapan gol plus satu assist untuk Marseille.

Sepakbola.com, Marseille – Eks manajer Manchester United Jose Mourinho menyebut Mario Balotelli masih punya masa depan yang cerah. Mou juga memuji Balotelli sudah menjadi pemain yang lebih baik saat ini.

Mario Balotelli pindah ke Marseille pada musim dingin lalu. Pemain berusia 28 tahun tampil apik dengan mencetak delapan gol di sepanjang paruh kedua musim ini untuk klub asal Prancis itu.

“Dia bisa semakin lebih baik dari diri dia saat ini,” uja Mourinho kepada RMC Sports.

“Saya baru-baru ini juga mengatakan hal yang sama ke pemain saya, dan dia menjawab: ‘Anda benar, tapi saya senang menjadi siapa diri saya’.”

“Beberapa pemain memiliki mentalitas ini, mereka senang menjadi apa adanya mereka. Terkadang, ini juga menjadi satu masalah karena orang-orang yang bersama mereka tidak membantu mereka, tapi saya sangat menyukai Mario. Dia mungin bisa lebih baik lagi,” jelas Mourinho.

“Balotelli sudah juara beberapa kali di Inggris dan Italia, memenangkan Liga Champions dan akan menjadi semakin baik di masa depan karena dia adalah pemain yang menawan,” tandas Mourinho.

Mario Balotelli peran jadi pemain andalan Jose Mourinho. Keduanya sempat bekerja sama selama dua musim saat masih sama-sama memperkuat Inter Milan di musim 2008-09 dan 2009-10. Kala itu keduanya bahkan mengantarkan La Beneamata meraih treble winners di tahun 2010 lalu. (Sumber: Goal)

Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini