Mourinho Tak Bisa Bicara Tentang Manchester United dengan Santai dan Bebas

Sepakbola.com, Manchester – Jose Mourinho mengatakan tidak bisa berbicara tentang mantan klubnya, Manchester United, secara bebas seperti klub lainnya yang pernah dia pimpin. Hal ini diungkapkan Mourinho saat ditanya soal kemungkinan akan kembali memimpin klub musim depan.

Mourinho dipecat Manchester United pada Desember lalu usai kalah 3-1 dari Liverpool yang membuat Red Devils berada di posisi keenam Premier League dan tertinggal 19 poin dari puncak klasemen.

Mantan manajer Inter, Chelsea dan Real Madrid ini meninggalkan Old Trafford setelah dikabarkan terlibat cekcok dengan Paul Pogba.

Manchester United gagal mendapatkan tiket Liga Champions walau sempat bangkit luar biasa di bawah Ole Gunnar Solskjaer dan Mourinho punya sedikit kritik untuk mantan klubnya ini.

“Sulit bagi saya berbicara tantang Manchester,” kata Mourinho – yang memenangkan Liga Europa dan EFL Cup sejak kedatangannya di tahun 2016 dikutip dari sportskeeda.com (18/5).

“Saya tidak bisa berbicara tentang mereka seperti sebebas dan santai klub lainnya,”

Sejak keluar dari Manchester United Mourinho dikaitkan dengan tim Perancis, Lyon dan mantan klubnya di Serie A, Inter. Mourinho juga digadang-gadang menjadi pengganti Max Allegri yang meninggalkan Nyonya Tua akhir musim ini.

“Saya punya kualitas yang banyak dan salah satunya adalah rasa hormat kepada klub lain dan manejerialnya,” tambah Mourinho. “Saya tidak pernah berbicara seperti ini, klub ini menginginkan saya, mereka menelpon saya,”

“Ketika saya meninggalkan Manchester United pada bulan Desember, saya langsung membuat keputusan saya ingin bekerja dari musim panas. Saya berharap bisa bekerja pada bulan Juli dengan proyek yang benar-benar saya sukai,” tegasnya. (Sumber: sportskeeda.com)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini