Nainggolan: Inter Milan Tampil Lebih Baik Ketimbang Musim Lalu

La Beneamata sementara bertengger di posisi ketiga dengan keunggulan empat poin dari dua tim yang berada di dekat zona Liga Champions, AC Milan dan AS Roma.

Sepakbola.com, Milan – Radja Nainggolan mengakui Inter Milan merasakan tekanan yang cukup berat saat menghadapi Chievo Verona, Selasa (14/5/2019) dini hari WIB lalu. Namun, Nainggolan menegaskan penampilan La Beneamata di musim ini jauh lebih baik ketimbang musim lalu.

Inter mengusung misi harus menang untuk mempertahankan tempat mereka di peringkat ketiga. Pada akhir pekan lalu para pesaing Inter seperti Atalanta, AC Milan, AS Roma, Torino dan Lazio semuanya meraih kemenangan. Meski bermain dengan tak begitu spesial, Inter tetap bisa menang 2-0 atas Chievo.

“Semua pesaing kami meraih kemenangan, hal itu memberikan tekanan bagi kami. Bahkan ketika kami harus melawan Chievo yang sudah pasti terdegradasi,” kata Nainggolan kepada Sky Sport Italia.

“Mereka menyebabkan masalah bagi kami, kami harus menang dan tidak masalah apakah itu indah atau jelek, asalkan kami mendapat tiga poin.”

“Tidak ada yang bisa mengatakan mereka yakin sampai dijamin secara matematis. Ini akan sulit, karena kita memiliki laga melawan Napoli minggu depan dan pada akhirnya Empoli berjuang untuk menghindari degradasi, sehingga semua orang bermotivasi tinggi,” tandasnya.

Radja Nainggolan sempat absen cukup lama di musim ini. Pemain berpaspor Belgia itu berharap cedera yang ia alami tidak kambuh dan bisa bermain dengan konsisten bersama Inter di musim depan.

Di musim ini Radja Nainggolan sudah tampil sebanyak 33 kali untuk Inter di semua ajang. Gelandang 31 tahun itu juga sudah menyumbangkan enam gol dan tiga assist untuk Inter. (Sumber: Football Italia)

Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini