Napoli Favorit Dapatkan Kieran Trippier

Sepakbola.com, Napoli – Napoli berada di posisi yang baik dalam mendapatkan pemain Tottenham Hotspur, Kieran Trippier menurut laporan Independent. Bek kanan Inggris ini diizinkan untuk meninggalkan Spurs dengan harga yang tepat dan Napoli siap mengeluarkan 25 juta poundsterling (sekitar Rp457 miliar.

Kontrak Trippier yang dia tandatangani tahun 2017 dengan Tottenham masih ada tiga tahun lagi, tetapi dia ingin tinggalkan Spurs dan bergabung dengan Napoli. Dia bek kanan pilihan pertama di Spurs dua tahun terakhir usai Kyle Walker dijual ke Manchester City. Namun, dia mulai kehilangan perannya saat Serge Aurier datang dari PSG.

Trippier menarik banyak perhatian klub-klub Eropa setelah tampil mengesankan di Inggris saat Piala Dunia. Musim panas lalu dia sudah dikaitkan dengan Manchester United, saat itu Ed Woodward yang ingin membawanya ke Old Trafford. Sekarang dia mendapat kesempatan tinggalkan Spurs walau tidak untuk United.

Tottenham membeli Trippier dari Burnley pada tahun 2015 dengan harga  4,5 juta pounsterling. Memasuki tahun kedua Pochettino baru mulai memberikan dia kepercayaan. Musim ini Trippier masih diberi kesempatan bermain yang cukup, dia tampil 27 kali untuk Spurs di Premier League dan menyumbangkan satu gol.

Mauricio Pochettino juga harus menentukan masa depan beberapa pemain utamanya termasuk Danny Rose dan Erik Lamela.

Tottenham musim ini tampil cukup baik, mereka finis di urutan keempat Premier League. Spurs juga berhasil mencapai final Liga Champions melawan Liverpool.

Komentari Artikel Ini