Paris Saint-Germain Siap Tampung James Milner

Sepakbola.com, Paris – Pemain serba bisa milik Liverpool, James Milner dilaporkan masuk sebagai salah satu target potensial Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas ini. Kedatangan Milner dipercaya akan kian memperkuat lini tengah PSG.

Menurut salah satu media asal Prancis, Le Parisien, nama pemain berusia 33 tahun ini telah dibahas oleh para petinggi PSG saat ini. Di samping itu, kontrak Milner di Liverpool juga akan berakhir pada Juni nanti.

Adrien Rabiot dipastikan akan meninggalkan PSG di musim panas ini. Sementara Leandro Paredes yang dibeli dari Zenit St. Petersburg pada Januari yang lalu gagal menunjukan kualitas yang memuaskan. Hal itu membuat Les Parisiens membutuhkan sosok gelandang baru.

Allan dari Napoli adalah target nomor satu PSG, sementara Ander Herrera dari Manchester United juga akan tiba dengan status bebas transfer pada Juni nanti secara gratis.

Namun, sang pelatih Thomas Tuchel dipercaya tak akan keberatan jika Milner mau datang ke ibu kota Prancis. Meski sudah berusia 33 tahun, tenaga pemain asal Inggris itu masih dibutuhkan oleh klub besar seperti PSG.

Selain itu, Paris Saint-Germain juga akan melepas banyak pemain di musim panas ini. Para pemain seperti Layvin Kurzawa, Julian Draxler, Thomas Meunier, Christopher Nkunku, Stanley Nsoki dan Eric Choupo-Moting adalah beberapa yang disebut sudah menjalani musim terakhirnya di PSG. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Ahmad Hasibuan/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini