Rekan Setim Desak Joao Felix Tolak Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Joao Felix didesak rekan setimnya di Benfica agar tidak menerima tawaran dari Manchester United musim panas ini.

Felix pemain yang paling menonjol di Benfica pada musim ini dan memiliki peran krusial untuk kesuksesan Benfica di bawah manajer Bruno Lage di mana mereka duduk di spot pertarungan gelar.

Gelandang serang ini mencetak 20 gol musim ini dan menambahkan 11 assist pada musim ini, menjadikan dia salah satu pemain fenomenal. Penampilannya tersebut membuat dia digosipkan menjadi incaran klub-klub top Eropa pada jendela transfer musim panas ini, Manchester United dan City yang saat ini dinggap terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sementara itu Felix diminta untuk tetap di Benfica oleh rekan setimnya Haris Seferovic. Dia yakin bertahan di Benfica akan menjadi langkah krusial baginya untuk mencapai performa terbaiknya.

“Saya sudah bermain dengan banyak pemain hebat selama karier saya dengan semua klub sepakbola, tetapi kesepahaman dengan Felix yang terbaik,” katanya dikutip dari manchestereveningnews.co.uk (23/5).

“Dia bisa mencapai puncak performanya. Dia memiiki segalanya untuk menjadi pemain yang luar biasa. Saya harap dia tenang, kemudian dia akan mencapai puncaknya,”

“Saya berharap dia tetap di sini (bersama Benfica) saya berharap dia bertahan, dia harus mengatakan itu,”

Manchester United dikabarkan akan membuat perombakan besar pada skuatnya musim panas ini usai kegagalan mereka ke Liga Champions musim depan dan kesuraman di Premier League, United gagal finis di empat besar. (Sumber: manchestereveningnews.co.uk)

Komentari Artikel Ini