Persija Alihkan Fokus Hadapi Barito Putera

Sepakbola.com, Jakarta – Tidak ada waktu istirahat bagi Persija Jakarta. Usai menang atas Shan United pada laga terakhir AFC Cup 2019, mereka sudah ditunggu laga penting berikutnya.

Pasukan Macan Kemayoran sudah harus fokus menghadapi Barito Putera sebagai lawan pertama di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Persija telah menuntaskan fase Grup G Piala AFC 2019 dengan menghadapi Shan United. Macan Kemayoran menang 6-1 pada laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (16/5).

Persija pun sudah ditunggu lawan berikutnya di Liga 1 2019. Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan akan menghadapi Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, Senin (20/5).

Apalagi persiapan sendiri juga terlalu mepet. Mengingat mereka hanya memiliki persiapan lima hari, Sebagai juara bertahan, Persija ingin mengawali kompetisi dengan kemenangan.

“Persiapan liga yang pertama kami harus istirahat yang bagus, dan yang kedua kami akan mempersiapkan diri secara serius untuk menghadapi Barito Putera,” ujar Kolev.

“Kami harus menyiapkan sistem yang disesuaikan dengan tim yang dihadapi. Kami harus cari formasi Barito, tim itu cukup bagus dan kuat. Kami pilih taktik dan strategi sesuai kualitas tim lawan,” katanya menambahkan.

Sementara itu Marko Simic sudah tidak sabar bermain melawan Barito Putera. “Saya akan bekerja keras agar dapat bermain bagus melawan Barito. Saya siap untuk pertandingan,” timpal pemain berusia 31 tahun tersebut.

Komentari Artikel Ini