Persija Tetap Serius Menuju Laga Terakhir Piala AFC

Persija Jakarta telah dipastikan gagal lolos ke semifinal zona ASEAN Piala AFC dan tetap akan finis di peringkat ketiga Grup G apapun hasil laga terakhir.

Sepakbola.com, Jakarta – Persija Jakarta menilai laga melawan Shan United pada laga pamungkas Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (15/5/2019) malam penting untuk dimenangkan. Maka dari itu pelatih Ivan Kolev memastikan anak asuhnya akan serius di laga ini

Menurut Kolev ada harga diri nama Indonesia dan Persija dipertaruhkan di sini. Ditambah lagi Shan United juga belum sekalipun memetik poin di AFC Cup 2019. Akan kerugian besar Persija kehilangan poin disini.

“Besok laga terakhir di Piala AFC. Kami lihat laga ini sudah tidak menentukan, tapi kami tetap mengangap penting. Apalagi kami perlu menjaga nama Persija dan Indonesia,” kata pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev pada konferensi pers jelang laga.

Skuat lebih komplet

Apalagi dalam laga ini timnya juga lebih komplet bila dibandingkan laga sebelumnya. Memang masih ada dua pemain absen, namun pelatih asal Bulgaria ini yakin timnya bisa meraih kemenangan.

“Sekarang saya bisa lebih tenang karena hanya ada dua pemain (Dany Saputra dan Marko Simic, Red) yang absen. Sebelumnya selalu ada empat hingga enam pemain absen, pusing saya. Padahal, kalau tim kita lengkap sepertinya bisa masuk ke semifinal,”tambahnya.

Pemain belakang Persija Steven Paulle menambahkan rekan-rekannya harus menutup pertandingan dengan baik. Ia menyatakan akan menikmati pertandingan dan bermain lepas. “Kami akan berikan hiburan kepada penonton,” ucap pemain asal Prancis itu.

Komentari Artikel Ini