Pogba Tak Hadir, Shaw Sabet Pemain Terbaik Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Luke Shaw meraih penghargaan Pemain Terbaik Manchester United dan Pemain Terbaik Sir Matt Busby untuk tahun ini. Bek kir Manchester United ini meraih kedua penghargaan tersebut pada malam penganugerahan Kamis (9/5) yang tidak dihadiri rekan setimnya, Paul Pogba.

Ini musim yang sulit bagi Manchester United, finis posisi keenam Premier League dan absen di Liga Champions, Shaw menonjol bagi rekan-rekannya dan juga fans mereka.

Shaw tampil 40 kali dari semua kompetisi jelang pertandingan terakhir Premier League melawan Cardiff, pemain berusia 23 tahun tersebut mengalahkan Victor Lindelof dan Paul Pogba untuk penghargaan Matt Busby yang votingnya dilakukan oleh fans United.

“Ini tentu saja luar biasa bagi saya, namun saya lebih memilih tim mendapat musim yang bagus ketimbang trofi individu,” kata Shaw dikutip dari sportskeeda.com (9/5). “Kita harus move on dan fokus sekarang untuk musim depan dan menghadapi apa yang akan datang ke kita,”

“Ole sudah bekerja dengan luar biasa dan tentu saja kami mengalami pasang surut, tetapi jelas dia menantikan kami di pra-musim dan menyelesaikan pekerjaan ini dengan baik musim depan. Kami semua berharap membuka lembaran baru untuk musim depan dengan dia sebagai manajer,”

Shaw yang menandatangani kontrak pada baru pada bulan Oktober orang Inggris pertama yang memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Sir Matt Busby setelah Wayne Rooney pada tahun 2010. (Sumber: sportskeeda.com)

Penulis: Rikcy Sulastomo/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini