PREDIKSI Arema FC Vs Persela: Memburu Kemenangan Perdana

Sepakbola.com, Malang – Duel Arema FC melawan Persela Lamongan pada pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Senin (27/5) malam WIB, akan berjalan menarik. Pasalnya kedua kedua tim sama-sama sedang memburu kemenangan perdananya.

Baik Persela maupun Arema FC belum ada yang meraih kemenangan. Bahkan Arema belum mendulang satu poin pun. Hamka Hamzah dan kolega menelan dua kekalahan beruntun atas PSS Sleman dan Borneo FC, Singo Edan pun berada di papan bawah klasemen sementara.

Maka dari itu main di kandang sendiri jadi wajib hukumnya untuk meraih tiga poin. Dukungan Aremania jadi cambuk untuk bisa merebut kemenangan perdana.

Setali tiga uang dengan Arema FC, Persela juga belum pernah meraih kemenangan. Hanya saja, situasi yang dialami oleh Laskar Joko Tingkir sedikit lebih baik. Setelah kalah 1-5 dari Madura United, Persela bermain imbang 2-2 dengan Persipura Jayapura.

Hasil imbang lawan Persipura disebut oleh pelatih Aji Santoso membuat mental anak asuhnya meningkat. Pelatih asal Malang mengatakan jika para pemain Persela kini jauh lebih siap untuk berlaga. Apalagi, tidak ada pemain kunci yang absen.

Pemain Kunci

Sylvano Comvalius (Arema FC)

Penyerang berusia 31 tahun ini memang baru didatangkan Arema FC jelang musim 2019 bergulir, namun ketajamannya di Liga 1 sudah tak perlu diragukan lagi. Ia sudah mencetak satu gol di pertandingan perdana. Di kandang sendiri ketajamannya diharapkan muncul lagi untuk memburu kemenangan perdana.

Rafael Gomes de Oliveira (Persela Lamongan)

Sama dengan Comvalius, Rafinha langsung tune-in dengan berhasil mencetak gol dan membuat Persela mengamankan satu poin di laga kandang. Ketajaman Rafinha bisa kembali terjadi di laga melawan tuan rumah Arema

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC: Kartika Ajie; Alfin Tuasalamony; Hamka Hamzah; Arthur Cunha; Johan Alfarizie; Jayus Hariono; Hendro Siswanto; Makan Konate; Ricky Kayame; Dendi Santoso; Sylvano Comvalius.

Persela: Dwi Kuswanto; Eky Taufik; Mawouna Amevor; Arif Satria; Samsul Arifin; Ahmad Baasith; Kei Hirose; Malik Risaldi; Hambali Tolib; Yohanis Nabar; Rafinha.

Prediksi Skor

Arema FC sedikit lebih diunggulkan dalam laga ini. Selain bakal mendapat dukungan penuh dari para suporter, komposisi pemain yang mereka miliki pun jauh lebih baik dari Persela Lamongan. Meski begitu mereka tidak boleh menganggap enteng lawan. Karena dua kali sempat dikalahkan yang notabenenya di bawah mereka. Namun di laga ini kami prediksi Arema bisa memetik kemenangan perdana dengan skor 2-1.

Komentari Artikel Ini