PREDIKSI AS Roma Vs Juventus: I Lupi Wajib Menang!

AS Roma butuh tambahan tiga poin dari pertandingan tersisa untuk terus memupuk peluang lolos ke Liga Champions.

Sepakbola.com, Roma – AS Roma akan menjajal juara Serie A musim ini dalam laga pekan ke-36 liga kasta tertinggi di Italia pada Senin (13/5/2019) Pukul 01.30 WIB mendatang. I Lupi wajib memenangkan laga ini demi menjaga peluang mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Roma hinga kini masih bertengger di posisi enam klasemen sementara dengan mengumpulkan 59 poin. I Lupi tertinggal tiga poin saja dari Atalanta yang ada di posisi empat alias posisi terakhir untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Di sisi lain Juventus tak punya kepentingan lain selain menjalani kewajiban mereka di sisa musim ini. Pasukan Si Nyonya Tua yang sudah dipastikan menjadi juara tentu akan bermain dengan sedikit lebih santai.

Pemain Kunci

Bryan Cristante (AS Roma)

Prediksi AS Roma Vs Juventus Liga Italia 2018-2019. Preview AS Roma Vs Juventus Serie A. Jadwal pertandingan AS Roma Vs Juventus.
Prediksi AS Roma Vs Juventus Liga Italia 2018-2019: Bryan Cristante

Gelandang keturunan Italia-Kanada ini memiliki peran penting di lini tengah I Lupi pada musim ini. Hingga kini Crsitante sudah mencatatkan 32 penampilan di Serie A musim ini alias baru tiga kali saja ia absen.

Soal kontribusi, Cristante juga memiliki catatan yang cukup baik. Dari 32 laga Serie A yang dijalani pemain berusia 24 tahn itu sukses mencetak empat gol dan menyumbangkan tiga assist.

Cristiano Ronaldo (Juventus)

Prediksi AS Roma Vs Juventus Liga Italia 2018-2019. Preview AS Roma Vs Juventus Serie A. Jadwal pertandingan AS Roma Vs Juventus.
Prediksi AS Roma Vs Juventus Liga Italia 2018-2019: Crustiano Ronaldo

Musim Juventus memang sudah selesai setelah mereka dipastikan menjadi juara Serie A beberapa pekan yang lalu. Namun, pemain satu ini masih punya urusan lain yakni mengejar gelar top skor.

Sejauh ini Ronaldo telah menegmas 21 gol di Serie A bersama Juventus. Ia masih tertinggal empat gol dari Fabio Quagliarella yang ada di puncak pimpinan. CR7 tentu akan memanfaatkan laga tersisa untuk mengejar Quagliarella.

Prediksi Susunan Pemain AS Roma Vs Juventus

AS Roma XI: Olsen, Florenzi, Manolas, Jesus, Kolarov, Cristante, Nzonzi, Pellegrini, Zaniolo, Kluivert, Dzeko.

Juventus XI: Szczesny, Cancelo, Bonucci, Chiellini, De Sciglio, Matuidi, Pjanic, Cuadrado, Bernardeschi, Kean, Ronaldo.

Prediksi Skor AS Roma Vs Juventus

Juventus susah payah mengalahkan AS Roma pada pertemuan pertama kedua tim di musim ini. Dalam laga yang berlangsung pada akhir Desember tersebut Juve hanya bisa menang 1-0.

Kini bertandang ke Stadio Olimpico tentu tidak akan menjadi tugas yang mudah bagi Si Nyinya Tua. Mereka akan menghadapi AS Roma yang sangat mengincar kemenangan. Untuk skor akhir, kedua tim tampaknya akan berbagi skor imbang 2-2.

Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini