PREDIKSI Aston Villa vs Derby County: Demi Satu Tiket Premier League

Dari rekor pertemuan kedua tim di musim ini, Aston Villa sangat dominan atas Derby. Dalam laga yang berlangsung kandang ataupun tandang, The Villans berhasil menyapu bersih kemenangan.

Sepakbola.com, London – Aston Villa dan Derby County akan beduel mati-matian pada Senin (27/5/2019) Pukul 21.00 WIB mendatang demi mendapatkan satu tiket promosi ke Premier League musim depan. Keduanya akan berlaga dalam laga final play-off Premier League di Stadion Wembley.

Laga antara kedua tim ini sangat menarik. Pada awalnya, baik The Villans ataupun The Rams sama sekali tak diunggulkan saat harus menghadapi West Brom dan Leeds United.

Namun, secara mengejutkan keduanya berhasil mengatasi lawan mereka masing-masing di babak semifinal lalu. Utamanya bagi Derby, mereka secara luar biasa mampu mengalahkan Leeds United asuhan Marcelo Bielsa dengan agregat telak 5-3.

PEMAIN KUNCI

Tammy Abraham (Aston Villa)

Penampilan penyerang pinjaman dari Chelsea ini sangat luar biasa di musim ini. Dari 41 pertandingan yang ia jalani bersama Aston Villa, Abraham berhasil mencetak 26 gol serta tiga assist.

Ketajamannya di depan muka gawang akan sangat diandalkan oleh Dean Smith di laga nanti. Namun, Abraham tentu butuh dukungan dari para pemain sayap seperti Jack Grealish dan Anwar El-Ghazi.

Harry Wilson (Derby County)

Satu lagi pemain pinjaman diprediksi akan kian mencuri perhatian di laga final play-off nanti. Pemain yang dimaksud adalah Harry Wilson yang dipinjam Derby dari Liverpool.

Di sepanjang musim 2018-19, Wlson tampil luar biasa di posisi winger kanan. Kecepatan serta tendangan kaki kirinya sangat luar biasa. Para pemain belakang Aston Villa perlu berpikir ribuan kali untuk membuat pelanggaran di dekat area penalti pada laga nanti.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Aston Villa XI: Steer, Elmohamady, Tuanzebe, Mings, Taylor, McGinn, Hourihane, Grealish, Adomah, Abraham, El-Ghazi.

Derby County XI: Roos, Bogle, Keogh, Tomori, Cole, Holmes, Johnson, Wilson, Mount, Lawrence, Bennet.

PREDIKSI

Dari rekor pertemuan kedua tim di musim ini, Aston Villa sangat dominan atas Derby. Dalam laga yang berlangsung kandang ataupun tandang, The Villans berhasil menyapu bersih kemenangan dengan mencetak tujuh gol dan tanpa sekalipun kebobolan.

Namun, terkadang rekor semacam itu tak berlaku di laga final. Derby telah menunjukkan mereka bisa tampil mengejutkan. Dengan motivasi super tinggi, pasukan Frank Lampar diprediksi bisa meraih kemenangan di laga ini. Entah itu secara tipis 2-1 di waktu normal ataupun hingga babak adu tendangan penalti. Kami memprediksi Derby akan mengambil satu tiket promosi yang tersisa.

Komentari Artikel Ini