PREDIKSI Bayern Munchen Vs Hannover: Pantang Lepas Pedal Gas

Sepakbola.com, Munich – Pertandingan Bundesliga antara Bayern Munich vs Hannover akan digelar di Stadion Alianz Arena, Sabtu (4/5/2019) malam. Mampukah The Bavarian meraih kemenangan demi mempertahankan puncak klasemen?

Setelah cukup lama berada di bawah Borussia Dortmund, Bayern akhirnya mampu mengklaim kembali posisi puncak dan unggul sejauh dua poin dari rival mereka tersebut.

Kompetisi Bundesliga musim ini hanya tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi untuk masing-masing tim, sehingga setiap pertandingan akan menjadi sangat krusial bagi pasukan Niko Kovac. Terpeleset sekali saja, Dortmund bisa menyingkirkan mereka dari posisi teratas.

Dari berita tim, kiper Sven Ulreich akan menggantikan Manuel Neuer yang cedera. Sementara itu mantan pemain Arsenal Serge Gnabry harusnya bisa kembali ke starting XI untuk bermain di posisi sayap kanan.

Dari kubu tim tamu, Oliver Sorg atau Julian Korb berada dalam kondisi fit saat ini, dan bisa kembali ke tim inti untuk menempati posisi bek kanan, dengan Genki Haraguchi mungkin beralih ke peran yang lebih menyerang.

Walace bisa menggantikan Marvin Bakalorz yang mendapatkan suspensi di lini tengah. Sementara Ihlas Bebou bisa kembali ke tim utama Hannover, setelah pulih dari cedera jangka panjangnya, untuk bermain di sayap kanan.

Pemain kunci

Robert Lewandowski

prediksi bayern vs hannover bundesliga
PREDIKSI Bayern Munchen Vs Hannover: Robert Lewandowski

Bayern Munich wajib meraih kemenangan demi mempertahankan keunggulan dua poin mereka dari Borussia Dortmund. Oleh karena itu, ketajaman dari Robert Lewandowski akan kembali diharapkan hadir di pertandingan ini.

Sejauh musim ini, Robert Lewandowski telah berhasil mendapatkan 21 gol dan 7 assist di kompetisi Bundesliga. Dengan didukung oleh pemain sayap seperti Kingsley Coman dan Serge Gnabry, Lewandowski akan menjadi momok bagi pertahanan Hannover.

Ihlas Bebou

prediksi bayern vs hannover bundesliga
PREDIKSI Bayern Munchen Vs Hannover: Ihlas Bebou

Tak banyak pemain Hannover yang tampil bagus di sepanjang musim ini, namun Ihlas Bebou adalah pengecualian. Pemain berusia 25 tahun ini adalah bintang di tengah performa buruk timnya. Dan ia siap membuktikan performanya di pertandingan ini.

Sejauh musim ini, Bebou telah berhasil mendapatkan tiga gol dan assist meski baru bermain sebanyak 10 kali untuk Hannover. Ia memiliki kemampuan spesial dalam melakukan duel-duel udara, dan itu wajib diwaspadai oleh Bayern Munich.

Prediksi Susunan Pemain

Bayern Munich XI: Ulreich; Alaba, Hummels, Sule, Kimmich; Alcantara, Martinez; Coman, Muller, Gnabry; Lewandowski.

Hannover XI: Esser; Sorg, Anton, Felipe, Ostrzolek; Walace, Schwegler; Bebou, Haraguchi, Maina; Weydandt.

Prediksi

Sebagai tim yang memiliki kualitas tim lebih baik, Bayern Munich sangat difavoritkan untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Keberadaan Lewandowski di lini depan Bayern Munich akan sulit untuk dihadapi oleh pertahanan rapuh tim tamu.

Prediksi skor: Bayern Munich 3-0 Hannover

 

Penulis: Andrie Widyantoro
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini