PREDIKSI Huddersfield Vs Manchester United: Sisa Harapan Setan Merah

Dalam duel paruh pertama di Old Trafford, Desember 2018, Manchester United berhasil mengalahkan Huddersfield Town dengan skor 3-1.

Sepakbola.com, Huddersfield – Manchester United berada pada ujung sisa harapan mereka mendapatkan empat besar, saat mereka akan bertandang ke tim juru kunci Huddersfield Town di pekan 37 Premier League di John Smith Stadium, Minggu (5/5/2019) malam WIB.

Bisa dibilang Huddersfield sudah tak memiliki motivasi apapun untuk menyudahi Premier League musim ini. Mereka menelan delapan kekalahan terakhir di liga. Paling baru klub berjuluk The Terriers dihajar Liverpool dengan skor 5-0.

Sepanjang musim Huddersfield hanya menorehkan tiga kemenangan dalam 36 pertandingan. Mengumpulkan 14 poin, dan tenggelam di posisi terakhir dan telah lama dipastikan terdegradasi.

Sementara bagi Manchester United, ini menjadi harapan terakhir mereka untuk bisa tetap menghidupkan harapan finis di posisi empat besar. Tapi skenarionya, kalaupun mereka menang dan Chelsea menang, maka dipastikan tiket Liga Champions melayang dari tangan skuat Ole Gunnar Solskjaer.

Padahal di awal kedatangan Solskjaer, harapan finis di posisi empat besar sempat terbuka lebar. Namun dalam enam pertandingan terakhir, Setan Merah kalah tiga kali dan bermain imbang sekali yang membuat posisi mereka terpanjar di urutan ke-6 dengan perolehan 65 poin. Tertinggal tiga poin dari Chelsea yang duduk di posisi keempat, tapi selisih gol mereka berbeda jauh.

PEMAIN KUNCI

Aaron Mooy

Prediksi Huddersfield Vs Manchester United Liga Inggris 2018-2019. Preview Huddersfield Vs Manchester United. Jadwal Huddersfield Vs Manchester United.
Prediksi Huddersfield Vs Manchester United Liga Inggris 2018-2019: Aaron Mooy

Padahal musim lalu, penampilan Aaron Mooy cukup bagus. Dia mampu membawa Terriers bertahan di Premier League, tapi di musim ini entah apa yang terjadi performa buruk darinya menular dengan performa tim. Gelandang asal Australia ini hanya menciptakan tiga gol dan membuat satu assist dari 27 penampilanya di Premier League.

David de Gea

Prediksi Huddersfield Vs Manchester United Liga Inggris 2018-2019. Preview Huddersfield Vs Manchester United. Jadwal Huddersfield Vs Manchester United.
Prediksi Huddersfield Vs Manchester United Liga Inggris 2018-2019: David de Gea

Peformanya belakangan ini sedang mendapat sorotan tajam dari media dan pengamat sepakbola. Pada laga krusial akhir pekan kemarin saat bermain imbang melawan Chelsea, De Gea lah yang menyebabkan The Blues mampu menyamakan kedudukan. Ketika dia gagal memblok sempurna tembakan jarak jauh dari Antonio Rudiger dan diserobot oleh Marcos Alonso untuk merobek gawangnya. Total dia telah kebobolan 51 gol dari 36 pertandingan.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN HUDDERSFIELD VS MANCHESTER UNITED

Huddersfield XI (4-5-1): Jonas Lossl; Eric Durm, Terence Kongolo, Christopher Schindler, Tommy Smith; Karlan Grant, Juninho Bacuna, Jon Gorenc Stankovic, Aaron Mooy, Florent Hadergjonaj; Steve Mounie

Manchester United XI (4-3-1-2): David de Gea; Luke Shaw, Victor Lindelof, Phil Jones, Ashley Young; Paul Pogba, Nemanja Matic, Ander Herrera; Juan Mata; Marcus Rashford, Alexis Sanchez

PREDIKSI SKOR HUDDERSFIELD VS MANCHESTER UNITED

Terlepas dari performa United belakangan ini, pertandingan ini menjadi momen paling tepat untuk mereka menorehkan tiga poin sekaligus membangkitkan mental pemain menuju akhir musim. Karena sudah kita ketahui bersama bahwa Huddersfield sangat kepayahan musim ini.

Sepakbola.com memprediksikan bahwa kemenangan akan didapat United dengan skor akhir 3-1. Bagaimana dengan prediksi Anda?

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini