PREDIKSI Levante vs Atletico Madrid: Laga Perpisahan Griezmann

Baru-baru ini Griezmann menyatakan kariernya bersama Atletico Madrid sudah berakhir.

Sepakbola.com, Valencia – Atletico Madrid akan bertandang ke markas Levante dalam laga pekan terakhir La Liga musim ini. Laga tersebut akan berlangsung di Estadio Ciutat de Valencia pada Sabtu (18/5/2019) Pukul 18.00 WIB. Pertandingan itu bisa jadi perpisahan bagi Antoine Griezmann.

Baru-baru ini Griezmann menyatakan kariernya bersama Atletico Madrid sudah berakhir. Penyerang asal Prancis itu memutuskan akan mencari klub baru untuk ia perkuat di musim depan. Sejauh ini ada Barcelona dan Paris Saint-Germain yang terus dikaitkan dengan eks pemain Real Sociedad itu.

Laga ini sendiri tak akan berpengaruh banyak pada posisi kedua tim ini di tabel klasemen. Atletico Madrid sudah mengunci posisi runner-up La Liga musim ini dengan raihan 75 poin. Di sisi lain, Levante yang ada di 16 klasemen sudah sangat aman dari zona degradasi.

PEMAIN KUNCI

Enis Bardhi (Levante)

Levante memang tampil tidak begitu spesial di musim ini. Bahkan di pekan-pekan awal La Liga musim ini, tim yang identik dengan warna merah dan biru itu sempat terjebak di zona degradasi.

Kendati demikian, Levante punya satu pemain yang tampil menonjol. Pemain yang dimaksud adalah Enis Bardhi. Pemain asal Makedonia itu menjadi motor utama di lini tengah Levante. Hingga pekan ke-37 La Liga, Bardhi sudah mampu mencetak tiga gol dan empat assist.

Antoine Griezmann (Atletico Madrid)

Sejak datang dari Sociedad di tahun 2014, Griezmann terus menjadi andalan utama bagi Atletico untuk mencetak gol. Hal itu kembali terjadi di musim ini.

Total penyerang asal Prancis itu mampu mencetak 21 gol dan 10 assist untuk pasukan Diego Simeone dari 47 laga di semua ajang. Griezmann tentu punya motivasi besar untuk menutup kariernya bersama Atletico dengan manis.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Levante XI: Fernandez, Coke, Vezo, Pier, Tono, Vukcevic, Bardhi, Campana, Jason, Morales, Mayoral.

Atletico Madrid XI: Oblak, Arias, Godin, Savic, Hernandez, Thomas, Koke, Saul, Lemar, Morata, Griezmann.

PREDIKSI SKOR

Levante punya tren bagus saat bermain di kandang sendiri belakangan ini. Dari tiga laga kandang terbaru mereka, tim asuhan Paco Lopez itu meraih dua kemenangan dan sekali hasil imbang.

Namun, jika dilihat dari siapa lawan yang dihadapi Levante, mereka memang layak mendapatkan hasil positif di tiga laga tersebut.

Menghadapi Atletico yang punya kualitas lebih baik tentu akan berbeda. Meski bisa memberikan perlawanan, Levante diprediksi tetap akan kalah 1-2 di laga ini.

Komentari Artikel Ini