PREDIKSI Persela Lamongan Vs Madura United: Ulangi Memori Piala Presiden 2019

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Madura United memenangi tiga di antaranya. Sementara Persela menang sekali dan satu sisanya berakhir imbang.

Sepakbola.com, Jakarta – Laga pertama Madura United di Liga 1 2019, akan bertandang ke markas Persela Lamongan, Jumat (17/5/2019) malam. Di musim ini, kedua kesebelasan telah bertemu dalam babak perempat final Piala Presiden 2019 yang dihelat di Stadion Surajaya Lamongan.

Kala itu, tim yang dijuluki Laskar Sape Kerrab mampu menaklukkan Laskar Joko Tingkir julukan Persela Lamongan 1-2 di depan publiknya sendiri. Dua gol Madura United dicetak Aleksandar Rakic dan Alberto Goncalves sementara satu gol balasan Persela dicetak Washington Brandao yang tak lagi berada dalam skuat.

Kendati mengantongi pengalaman manis dalam arahan Pelatih Kepala Dejan Antonic, Madura United enggan meremehkan tim asuhan Aji Santoso. Apalagi di liga Persela memiliki tren bagus musim lalu. Dimana mereka tidak terkalahkan di Lamongan.

Publik Lamongan juga tidak bisa dianggap remeh mengingat mereka memiliki pemain asing anyar. Kombinasi Alex Goncalves dan Rafinha akan menjadi kekuatan baru Persela Lamongan.

Meski begitu, Madura United tetap menjadi favorit sebagai klub bertabur bintang. Madura United hampir lengkap di semua lini, mulai dari belakang, tengah, hingga depan. Tak heran, Laskar Sape Kerrab menjadi tim unggulan untuk meraih juara musim ini.

Pemain Kunci

Alex Goncalves (Persela)

Alex langsung tune in ketika baru didatangkan Persela untuk menggantikan Washington Brandao. Ia sudah mencetak satu gol saat beruji coba melawan Persebaya Surabaya sebelum kick off Liga 1 2019. Ini menjadi bukti, Alex bisa jadi andalan Laskar Joko Tingkir saat menjamu Madura United.

Aleksandar Rakic (Madura United)

Madura United punya jaminan kualitas di lini depan. Aleksandar Rakic merupakan top skorer Liga 1 2018 yang siap kembali mengancam musim ini. Rakic telah membuktikan ketajamannya selama pramusim dengan total torehan 7 gol pada ajang Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 dan Piala Presiden 2019. Rakic siap kembali membobol gawang Persela seperti di Piala Presiden 2019 beberapa waktu lalu.

Prediksi Susunan Pemain Persela Lamongan vs Madura United

Persela Lamongan (4-3-3): Dian Agus Prasetyo (kiper); Eky Taufik, Arif Satria, Jairo Rodrigues, Ahmad Birrul Walidain (belakang); Achmad Subagja Baasith, Rafinha, Kei Hirose (tengah); Malik Risaldi, Alex Goncalves , Hambali (depan)

Madura United (4-3-3): Ridho Djazulie (kiper); Marckho Meraudje, Jamerson Xavier, Fachruddin Aryanto, Andik Rendika Rama (belakang); Zulfiandi, Zah Rahan Krangar, Slamet Nurcahyo (tengah); Andik Vermansah, Aleksandar Rakic, Beto Goncalves (depan).

Prediksi Skor Persela Lamongan vs Madura United

Persela Lamongan dan Madura United terakhir bertemu pada babak perempatfinal turnamen sepak bola pramusim Piala Presiden 2019. Kala itu Madura menang 2-1, memori manis ini tentunya ingin diulang. Dan kami prediksi Madura United bisa mengulanginya.

Komentari Artikel Ini