PREDIKSI Real Madrid vs Real Betis: Tutup Musim Dengan Kemenangan

Sepakbola.com, Madrid – Real Madrid akan menjamu Real Betis dalam laga pekan ke-38 alias laga penutup LaLiga musim ini. Pertandingan itu akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu pada Minggu (19/5/2019) pukul 17.00 WIB.

Real Madrid mengalami musim yang buruk. Tim asuhan Zinedine Zidane hanya menempati urutan ketiga di klasemen LaLiga musim ini. Selain itu mereka juga sudah 11 kali menelan kekalahan di sepanjang musim ini.

Di sisi lain, Real Betis sempat ada di jajaran tim yang berpeluang lolos ke ajang Liga Champions musim depan. Namun, di paruh kedua musim ini, tim asal Andalusia itu mengalami penurunan peforma. Saat ini Betis hanya menempati urutan ke-10 dengan koleksi 47 poin.

Pemain Kunci

Brahim Diaz (Real Madrid)

PREDIKSI Real Madrid vs Real Betis: Brahim Diaz

Pemain yang digaet dari Manchester City di bursa transfer Januari lalu ini menunjukan potensi yang bagus. Pada pekan lalu Diaz yang masih berusia 19 tahun berhasil mencetak gol debutnya di ajang LaLiga.

Gol itu terasa spesial karena pemain yang sempat berguru di akademi Malaga ini mencetak gol dengan cara yang indah. Kini Diaz tentu mengincar gol perdana di hadapan pendukung Los Blancos.

Joaquin (Real Betis)

PREDIKSI Real Madrid vs Real Betis: Joaquin

Bagi anda penggemar game Winning Eleven, nama Joaquin tentu tak asing. Pemain ini dulu memiliki kecepatan dan umpan mematikan. Bersama Vicente dan David Villa, Joaquin sempat menjadi idola di Valencia.

Meski sudah berusia 37 tahun, Joaquin masih tampil dengan cukup konsisten. Di musim ini, pemain asal Spanyol itu bisa mencatatkan 30 pertandingan di La Liga dengan torehan enam gol.

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid XI: Navas, Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo, Casemiro, Ceballos, Kroos, Isco, Vazquez, Benzema.

Real Betis XI: Joel, Martin, Bartra, Feddarl, Hector, Guardado, Kaptoum, Joaquin, Lo Celso, Jese, Loren.

Prediksi Skor

Banyak pemain Real Madrid yang akan sangat termotivasi menghadapi laga terakhir nanti. Mereka tentu perlu bekerja keras untuk meyakinkan manajemen El Real bahwa mereka pantas dipertahankan musim depan.

Pasukan Zinedine Zidane diprediksi tak akan mengalami banyak kesulitan di laga ini namun skor 2-1 bisa mereka amankan dan menutup musim dengan kemenangan.

 

Penulis: Ahmad Hasibuan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini