Presiden Atletico Madrid Kecewa dengan Griezmann

Sepakbola.com, Madrid – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo kecewa dengan Antoine Griezmann usai penyerang asal Perancis ini mengatakan akan meninggalkan Wanda Metropoltano.

Griezmann mengatakan sudah tatap muka dengan manajemen Atletico pada hari Rabu melalui unggahan di media sosial, untuk mengatakan dia akan pergi pada musim panas ini dengan klausul rilis sebesar 120 juta euro (sekitar Rp1,94 triliun).

Menurut presiden La Liga, Javier Tebas, Griezmann tidak akan mendapat harga sebesar itu karena tidak ada klub yang mau membayar sebanyak itu, terutama karena dia membatalkan transfer ke Barca di menit-menit terakhir tahun lalu.

Paris Saint-Germain dan Bayern Munich juga mendekati saudara perempuan Griezmann yang merupakan agennya menurut media lokal Spanyol, namun Barca masih diyakini terdepan untuk mengamankan Griezmann.

Bukan hanya Tebas, Griezmann juga mendapat tekanan dari internal, Presiden klub. Dia menjadi orang yang vokal mengkritik striker asal Perancis tersebut agar bisa mempertahankan dia di Atletico seperti tahun lalu ketikga dia akhirnya menolak pinangan Barcelona.

“Kekecewaan saya lebih dari orang-orang,” kata Cereze kepada Fox Sports dikutip dari independent.co.uk (15/5).

“Antoine punya masa depan cerah di Atletico Madrid dengan gelar dan juara luar biasa,”

“Masalahnya adalah semua orang berpikir berbeda-beda dan Antoine pada saat ini yang terbaik adalah dia pergi ke tempat yang berbeda… kami berharap dia beruntung di dunia ini,” tegasnya.

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini