PSG Siapkan Dana 50 Juta Euro Untuk Gaet Gelandang Napoli

Allan menandatangani perpanjangan kontrak pada Maret 2018 yang mengikatnya di Napoli hingga Juni 2023.

Sepakbola.com, Paris – Jawara Ligue 1 Prancis musim ini, Paris Saint-Germain terus berupaya untuk mendapatkan gelandang Napoli, Allan. Bahkan Les Parisiens kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 50 juta euro.

Bukan kali ini saja PSG melakukan pengejaran kepada pemain bernama komplet Allan Marques Loureiro. Pada bursa transfer Januari lalu, PSG sudah mengajukan tawaran resmi kepada Partenopei. Namun, tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Menurut salah satu media kenamaan asal Prancis France Football, Paris Saint-Germain sudah mengirim pemandu bakat untuk melihat langsung aksi Allan saat Napoli mengalahkan Inter Milan 4-1 di akhir pekan lalu. Mereka sangat terkesan pada penampilan Allan di laga tersebut.

Panggilan skuat Brasil

PSG memang tampak butuh sosok gelandang bertahan yang baru. Sepanjang musim 2018-19 lalu, lini tengah PSG terutama pada posisi gelandang bertahan mereka tidak terlalu kuat. Masuknya Allan di musim panas ini diharapkan bisa menjadi solusi dari masalah tersebut.

Allan bergabung dengan Napoli dari Udinese pada musim panas tahun 2015 yang lalu. Sejauh ini pemain kelahiran Rio de Janeiro, Brasil itu telah tampil di 179 penampilan kompetitif untuk Partenopei. Kendati demikian, Allan masih belum bisa memberikan trofi apapun untuk Napoli.

Baru-baru ini Allan dipastikan masuk ke dalam skuat tim nasional Brasil untuk berlaga di ajang Copa America 2019. Fakta tersebut bisa saja membuat harga pemain berusia 28 tahun itu meroket. (Sumber: Football Italia)

Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini