Rakitic Siap Sambut Griezmann Di Barcelona Musim Panas Ini

Sepakbola.com, Barcelona – Gelandang Barcelona Ivan Rakitic mengaku akan senang jika bisa bermain bersama bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann di Camp Nou musim depan.

Griezmann telah mengumumkan rencananya untuk meninggalkan Atletico setelah lima tahun. Dan juara La Liga Barca muncul sebagai favorit untuk mengontrak penyerang yang memenangkan Piala Dunia bersama Prancis itu.

Pemain berusia 28 tahun tersebut menolak pindah ke Barca tahun lalu. Meski begitu, Rakitic akan menikmati kesempatan untuk bekerja sama dengan Griezmann musim depan jika itu memang terjadi.

“Dia adalah pemain dengan kualitas bagus, ia merupakan salah satu yang terbaik di dunia, dan tentu saja saya akan senang jika memiliki Griezmann di tim saya,” kata Rakitic kepada Mundo Deportivo.

“Dia adalah pemain profesional hebat yang telah memenangkan hampir segalanya dan kehadirannya pasti dapat menambah kualitas tim mana pun,” tambahnya.

Tak pikirkan pindah klub

Masa depan Rakitic juga tidak pasti di tengah rumor yang menghubungkannya dengan klub Serie A Inter dan klub raksasa Liga Inggris Manchester United. Pemain berusia 31 tahun itu telah memenangkan empat gelar La Liga, termasuk musim ini, dan Liga Champions sejak tiba dari Sevilla pada 2014.

Tapi, dengan gelandang Ajax Amsterdam Frenkie de Jong akan bergabung pada musim 2019-20, Barca dilaporkan terbuka untuk menjual pemain asal Kroasia tersebut. Namun Rakitic menolak spekulasi itu dengan mengatakan: “Saya tidak bisa menjelaskan dari mana informasi ini berasal.”

“Saya sangat menghormati semua tim, dan Inter adalah klub yang sangat penting yang saya hadapi tahun ini di Liga Champions. Beberapa rekan tim nasional saya bermain untuk mereka, tetapi saya sekarang berada di tempat yang saya inginkan. Jika mereka memikirkan saya, itu karena penampilan saya positif, tetapi saya bahagia di Barcelona. Keluarga saya juga sangat bahagia dan saya tidak punya pikiran lain,” pungkasnya.

Untuk menutup musim ini, Barcelona akan menghadapi Valencia di babak final Copa Del Rey akhir pekan ini. Kemenangan di pertandingan itu akan membuat Barcelona meraih gelar ganda domestik musim ini. (Sumber: Mundo Deportivo)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini