Real Madrid Selesaikan Kesepakatan Transfer Luka Jovic

Jovic telah mencetak 17 gol dalam 24 penampilannya di Bundesliga musim ini.

Sepakbola.com, Madrid – Real Madrid dikabarkan telah menyelesaikan proses transfer superstar asal Serbia, Luka Jovic, dari Eintracht Frankfurt.

Musim ini, Jovic telah mencetak 27 gol dan telah memberikan enam assist di semua kompetisi untuk Frankfurt. Performanya yang brilian untuk klub asal Jerman itu menarik minat beberapa klub besar Eropa.

Jovic telah mencetak 17 gol dalam 24 penampilannya di Bundesliga musim ini dan berada di urutan ketiga dalam daftar pencetak gol terbanyak di Bundesliga, di belakang bintang Bayern Munich Robert Lewandowski dan Paco Alcacer dari Borussia Dortmund.

Jovic, yang bisa bermain sebagai striker kedua dan juga striker utama, memiliki kecepatan yang cukup untuk meneror pertahanan tim mana pun. Menurut laporan, Real Madrid telah menyelesaikan transfernya yang senilai 52,4 juta pounds.

Diyakini Jovic telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Real Madrid. Transfer ini diharapkan bisa membantu Real Madrid untuk menjadi tim yang kompetitif lagi, setelah mereka mengalami salah satu musim terburuk dalam beberapa tahun terakhir.

Jovic bisa menjadi pengganti yang ideal untuk Karim Benzema, yang telah mencetak 21 gol dalam 35 penampilan di La Liga musim ini. Real Madrid akan berusaha untuk menambahkan lebih banyak wajah baru ke pasukan mereka selama bursa transfer musim panas ini.

Dan kedatangan pemain sejak awal seperti ini akan membantu Real Madrid karena mereka membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan sistem baru. Sementara itu manajer Zinedine Zidane akan berusaha untuk menguji pemain baru di pertandingan pra-musim.

Real Madrid akan menjamu Real Betis dalam pertandingan La Liga terakhir mereka pada hari Minggu. Di sisi lain, Frankfurt akan menghadapi Bayern Munich di pertandingan Bundesliga terakhir mereka musim ini pada hari Sabtu.

Real Madrid dipastikan tidak bisa mendapatkan satu pun gelar di akhir musim ini. Mereka kalah secara mengenaskan di tangan Ajax Amsterdam di kompetisi Liga Champions. Sedangkan di La Liga, Real Madrid sama sekali tak mampu menyaingi Barcelona yang menjadi juara di kompetisi domestik dengan keunggulan yang cukup jauh. (Sumber: Sportskeeda)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini