RESMI: Ini Dia Jersey Kandang Juventus Musim Depan

Sepakbola.com, Turin – Seperti apa jersey kandang Juventus musim depan akhirnya terjawab. Si Nyonya Tua telah mengumumkannya secara resmi lewat media sosial.

Garis hitam putih pada jersey kandang Juventus sudah sangat melekat, orang sering menyebutnya zebra. Desain itu juga punya cerita unik dan ikut menorehkan catatan di buku sejarah Bianconeri.

Namun, untuk musim depan produsen kosum mereka yaitu Adidas, harus menyimpang dari tradisi demi memberikan inovasi baru dan desain yang menarik.

Jersey baru sang juara Italia tampil beda, mirip dengan jersey Blackburn Rovers tapi dengan warna putih di sisi kanan dan putih di sisi kiri, sementara bagian lengan punya warna berlawanan. Ada juga garis tipis warna pink vertikal di bagian tengah. Pink merupakan warna jersey pertama Juventus.

Juve dan Adidas sepakat menyingkirkan desain garis-garis tradisional mereka dan memberikan slogan ‘be the strips’ di video promosi mereka. Jersey inilah yang akan dikenakan Cristano Ronaldo Cs di Serie A musim depan.

Sedangkan untuk penjaga gawang, menggunakan warna hitam dengan motif gunung-gunung. Ini seperti desain baju-baju distro, jadi Anda tidak akan malu mengenakannya sehari-hari. (Sumber: joe.co.uk)

 

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini