Robertson: Liverpool Akan Lebih Kuat Musim Depan

Mendapatkan 97 poin, hanya satu kali kalah, Liverpool tetap gagal juara Premier League.

Sepakbola.com, Liverpool – Bek kiri Liverpool, Andrew Robertson mengatakan The Reds akan kembali lagi dengan kekuatan yang lebih baik di musim depan. Robertson juga memperkirakan Liverpool akan bersaing ketat lagi dengan Manchester City di musim depan.

Liverpool kalah bersaing dengan Manchester City dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini. Di klasemen akhir, The Reds yang mengoleksi 97 poin hanya kalah satu poin saja dari The Cityzens.

“Kami adalah tim yang sangat kuat, tim yang berisi banyak pemain muda,” kata Robertson dilansir dari BBC Sports.

“Saya harap kami bisa ada di level ini selama bertahun-tahun dan kami akan menjadi tim yang lebih baik dalam hal kedewasaan dan pengalaman di musim depan.”

“Manchester City tahu, semoga kita ada di sini untuk tetap di level tinggi. Kita tahu mereka pasti ada di sini untuk tinggal di sana, mereka luar biasa.”

“Semoga kami tidak kehilangan siapa pun di bursa transfer. Kakmi akan pergi ke musim depan dengan lebih kuat,” tegas bek kiri berusia 25 tahun itu.

Liverpool masih punya satu urusan lagi yang harus mereka selesaikan di musim ini. Urusan yang dimaksud adalah laga final Liga Champions dimana The Reds akan menghadapi Tottenham Hotspur. Laga final itu akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. (Sumber: BBC Sports)

Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini