Rummenigge: Sane Akan Jadi Penerus Robben dan Ribery

Sepakbola.com, Munich – Chairman Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge merasa Leroy Sane akan menjadi penerus Arjen Robben dan Franck Ribery jika dia memutuskan pindah ke Allianz Arena.

Meski kontraknya di Manchester City masih tersisa hingga 2021, Sane kerap dikabarkan akan pindah ke Bayern setelah Robben dan Ribery meninggalkan Die Roten musim panas ini, Sane dianggap orang yang tepat untuk menjadi penerusnya.

Rummenigge juga sudah sangat berharap Sane mau pindah ke Allianz Arena, secara terbuka dia mengatakan pemain City ini adalah penurus dua legenda mereka.

“Anda tidak boleh lupa dia masih memiliki kontrak dua tahun dan Manchester City tidak menjual pemain mereka karena butuh,” kata Rummenigge dikutip dari sportskeeda.com (27/5).

“Ini akan sulit. Tetapi, saya pikir pemain harus diyakinkan untuk bisa bersenang-senang di Bayern, di sini,”

“Dia akan menjadi penerus Arjen Robben dan Franck Ribery yang tentu akan sangat menarik. Sebagai pemain saya pikir ini akan menjadi insentif yang bagus,”

Pemain timnas Perancis Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard setuju untuk bergabung dengan Bayern musim panas ini, sedangkan James Rodriguez tampaknya akan meninggalkan Bayern. Pemain timnas Kolombia itu pindah dari Real Madrid dengan kontrak pinjaman dua tahun pada tahun 2017 dan punya opsi permanen di angka 42 juta euro.

Tapi James cukup kesulitan di Bayern, dia terus diganggu cedera sehingga waktu bermainnya minim pada musim 2018-2019. Pemain 27 tahun tersebut baru 13 kali menjadi starter dari 20 penampilannya. (Sumber: sportskeeda.com)

 

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini