Sang Agen Sebut Fabian Ruiz Sangat Nyaman Di Napoli

Sepakbola.com, Naples – Agen Fabian Ruiz bernama Rodolfo Orife, mengkonfirmasi bahwa kliennya akan tetap berada di Napoli pada musim depan karena masih nyaman bermain untuk Partenopei.

2018-19 ini adalah musim debut Fabian Ruiz di Napoli. Meski baru pertama kali main di Serie A, Ruiz tampil cukup produktif dengan mampu mencetak tujuh gol dan memberikan tiga assist. Ia juga berperan penting dalam membawa Napoli menjadi runner-up di Serie A musim ini.

“Dampak Fabian sangat positif,” kata Rodolfo Orife kepada CalcioNapoli24.

“Kami bangga dengan apa yang dia lakukan, itu memberi kami kepuasan besar. Tidak sulit baginya untuk beradaptasi. Bagian selatan Spanyol sangat mirip dengan kota Naples, sehingga ia dapat beradaptasi dengan sangat baik untuk petualangan barunya.

“Fleksibilitas Fabian adalah salah satu karakteristik yang membuatnya penting. Jika saya harus mengatakan di mana saya melihat dia yang terbaik, saya akan katakan di tengah, terutama are pertahanan lawan.

“Kami fokus pada Napoli, di mana ia memiliki kontrak lima tahun. Fabian sangat senang dengan panggilan internasionalnya karena terakhir kali dia tidak beruntung dan terserang penyakit mendadak, meskipun itu bukan masalah serius,” tandas sang agen.

Sebelum menjadi pemain Napoli sejak musim panas tahun 2018 yang lalu, Fabian Ruiz hanya memperkuat satu klub yakni Real Betis sejak masih di level akademi. (Sumber: Football Italia)

Komentari Artikel Ini