Saran Lovren Agar Musim Depan Liverpool Lebih Hebat

Sepakbola.com, Liverpool – Dejan Lovren yakin Liverpool bisa melakukan sesuatu yang hebat musim depan asalkan tidak ada perubahan besar pada skuat mereka saat ini.

Liverpool memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi pertama mereka di bawah Jurgen Klopp ketika mereka bertemu Tottenham di Wanda Metropolitano di Madrid pada awal Juni. Menebus kekalahan tahun lalu dari Real Madrid akan membantu meringankan penderitaan Liverpool karena mereka gagal mendapatkan gelar Liga Inggris musim ini.

Kedatangan pemain kunci Alisson dan Fabinho bersama dengan Naby Keita dan Xherdan Shaqiri memungkinkan The Reds untuk bersaing di dua kompetisi besar musim ini, tetapi bek Lovren berpendapat prioritas mereka sekarang adalah melindungi skuat yang ada.

“Ketika Anda melihat kembali pada tiga tahun terakhir, kami mengalami peningkatan setiap musim. Ketika Klopp datang, setiap tahun kami selalu berkembang lebih baik dan lebih baik. Musim lalu kami sudah cukup baik, kami memiliki banyak cedera dan mencapai final Liga Champions,” ujar Lovren.

“Tahun ini, dengan para pemain baru, kami mencapai tempat kedua di liga dengan 97 poin, ini luar biasa, dan sekali lagi kami mencapai final Liga Champions, jadi pasti kami kembali menjadi salah satu pesaing untuk tahun depan melakukan sesuatu yang hebat. Dengan tim ini, kami bisa terus meningkat,” tambahnya.

“Kami masih muda sehingga kami belajar sesuatu yang baru setiap hari, dan inilah yang penting. Kami harus terus menjaga tim ini tetap bersama di satu tempat dan tentu saja, jika ada peningkatan baru yang akan datang, maksud saya pemain baru, mereka selalu disambut. Tapi ketika Anda melihat kualitas di tim ini, sebenarnya sudah cukup tinggi,” lanjutnya.

Liverpool mengakhiri musim domestik mereka dengan meraih kemenangan 2-0 atas Wolves, dan itu merupakan kemenangan  ke-30 mereka di Liga Inggris musim ini. Tetapi kemenangan City di pertandingan melawan Brighton memperpanjang penantian 29 tahun Liverpool untuk menjuarai Liga Inggris. Meskipun kecewa dengan status runner-up timnya, Lovren berharap mereka bisa menemukan kesuksesan di Liga Champions.

“Kami memberikan segalanya musim ini. Dan ini adalah musim yang brilian, terutama di Anfield dan saya pikir para pendukung benar-benar menikmatinya, terutama di pertandingan melawan Barcelona,” pungkas bek tersebut. (Sumber: Sportskeeda)

 

Penulis: Andrie Widyantoro
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini