Seperti Ini Ucapan Terima Kasih Griezmann Kepada Pendukung Atletico Madrid

Antoine Griezmann telah mengkonfirmasi tak akan berkostum Atletico Madrid musim depan.

Sepakbola.com, Madrid – Antoine Griezmann berterima kasih kepada para pendukung Atletico Madrid karena memberinya cinta yang begitu besar selama ini.

Griezmann diperkirakan akan segera pindah ke Barcelona, 11 bulan setelah menolak pindah ke Camp Nou, setelah mengumumkan bahwa masa tugas lima tahunnya di Madrid akan segera berakhir. Sebuah postingan dari akun Twitter resmi Atletico pada hari Selasa berbunyi: “Antoine Griezmann telah memberi tahu klub bahwa ia tidak akan bertahan sebagai rojiblanco musim depan.”

Dalam video berikutnya yang dirilis oleh pemain dan klub, Griezmann berpidato untuk menyatakan rasa terima kasihnya kepada klub dan pendukung.

“Hai semuanya. Setelah berbicara dengan ‘El Cholo’, dan Miguel Angel dan orang-orang dari dewan, saya ingin berbicara dengan kalian, pendukung Atletico Madrid. Kalian, para pendukung, selalu memberi saya begitu banyak cinta, dan saya ingin memberi tahu Anda keputusan saya untuk pergi, untuk mengalami hal-hal yang berbeda dan memiliki tantangan baru,” ujarnya.

“Sangat sulit bagi saya untuk mengambil jalan ini, tetapi saya merasa itulah yang saya butuhkan. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua cinta yang telah kalian berikan kepada saya dalam lima tahun ini, di mana saya telah memenangkan trofi penting pertama saya dengan klub. Itu adalah momen luar biasa yang akan selalu saya ingat. Kalian ada di hati saya,” tambah Griezmann.

“Tidak mudah bagi seorang pemain untuk menerima begitu banyak cinta dan itulah sebabnya saya ingin memberi tahu kalian hari ini, sehingga kalian adalah orang pertama yang mengetahui setelah pelatih dan klub. Terima kasih banyak untuk semuanya. Kalian ada di hati saya, terima kasih banyak. Lima tahun ini benar-benar luar biasa. Saya sangat menikmati semuanya,” ujar sang striker.

“Saya sudah memberikan semua yang saya miliki di lapangan, saya sudah berusaha berperilaku baik, ketika kalian meminta saya untuk berfoto. Saya sudah mencoba membuat para pendukung di Wanda Metropolitano bahagia. Saya benar-benar berterima kasih kepada kalian semua. Terima kasih banyak, dan selamat tinggal,” pungkasnya. (Sumber: Omnisport)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini