Sergio Ramos Minta Dilepas Ke Tiongkok?

Sepakbola.com, Madrid – Kabar mengejutkan datang dari Real Madrid. Kapten mereka, Sergio Ramos telah meminta untuk pindah dengan status bebas transfer ke salah satu tim di Liga Super Tiongkok.

Diario AS menindaklanjuti laporan dari stasiun TV Spanyol La Sexta yang mengklaim bahwa pemain berusia 33 tahun itu telah memberi tahu Los Blancos tentang tawaran menggiurkan dari Tiongkok. Ramos tampak tak bisa menolak tawaran tersebut.

Media di atas mengatakan Sergio Ramos telah mengadakan pertemuan dengan presiden Madrid, Florentino Perez bersama saudaranya Rene dan sang agen Julio Senn. Pertemuan itu diduga kuat tentu membahas masa depan Ramos.

Saat ini hubungan Ramos yang Perez juga kabarnya sedang tidak baik. Keduanya memang sempat terlibat konflik setelah Real Madrid kalah dari Ajax Amsterdam di babak 16 besar Liga Champions pada bulan Maret yang lalu.

Kabar mengenai Ramos yang ingin pindah ke Liga Super Tiongkok itu tentu sangat mengejutkan. Sejauh ini eks bek Sevilla itu dinilai masih punya kemampuan untuk terus bertarung di level tertinggi. Selain itu beberapa klub top di Eropa seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain itu juga kabarnya tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Ramos.

Sergio Ramos telah mencetak 84 gol untuk Real Madrid dalam 606 penampilan selama 14 tahun kariernya di klub tersebut. Di level tim nasional Ramos sudah memiliki 163 caps. Selain itu Ramos juga telah memenangkan 20 trofi di level klub, termasuk tiga gelar La Liga dan empat mahkota di ajang Liga Champions. (Sumber: Football Espana)

Penulis: Ahmad Hasibuan/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini