Setelah Lima Tahun Dan Tiga Kali Starter, Douglas Akhirnya Tinggalkan Barcelona

Douglas Pereira yang kontraknya di Barcelona akan habis pada Juni 2019 tampil dalam 32 pertandingan Liga Super Turki dan menyumbang tiga gol plus tujuh assist selama dipinjamkan ke Sivasspor.

Sepakbola.com, Barcelona – Bek kanan, Douglas Pereira akan meninggalkan Barcelona di musim ini. Meski resmi menjadi pemain Barca sejak lima tahun silam, Douglas hanya tiga kali menjadi starter di Barcelona.

Kontrak pemain asal Brasil itu di Camp Nou akan habis di musim panas ini. Sementara itu klub asal Turki Sivasspor yang meminjamnya selama musim 2018-19 ini ingin mengontrak Douglas secara permanen.

“Saya masih memiliki kontrak dengan Sivasspor, saya sangat menghormati orang-orang di sini, saya punya teman, presiden dan wakil presiden,” kata Douglas.

“Ketika saatnya tiba, saatnya untuk mempertimbangkan masa depan, tetapi saya masih seorang pemain Sivasspor dan saya menunggu liga berakhir di sini.”

“Saya telah menerima beberapa proposal, itu benar adanya, tetapi tidak hanya dari Turki. Saya juga telah mendengar dari Jepang dan Italia.”

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tidak akan pernah membuat rencana untuk masa depan sebelum akhir musim, saya akan memulai liburan, saya akan berbicara dengan keluarga saya dan saya berharap untuk mengambil keputusan terbaik,” tegas pemain berusia 28 tahun itu.

Douglas memang kerap menjadi pemain pinjaman dalam beberapa tahun terakhir. Sebelumnya ia juga sempat menghabiskan waktu dengan dipinjamkan ke Sporting Gijon dan Benfica, tetapi gagal membuat dampak yang signifikan di kedua klub itu

Douglas sendiri bergabung dengan Barca dari Sao Paulo dalam kesepakatan senilai 1,5 juta euro pada tahun 2014. Namun, itu adalah salah satu transfer gagal yang pernah dilakukan El Barca. (Sumber: Football Espana)

Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini