Kontra Persija Di GBK, Shan United Incar Poin Perdana Di Piala AFC 2019

Wakil Myanmar Shan United masih tanpa poin setelah mengalami lima kekalahan sebelumnya sehingga tercecer di dasar klasemen Grup G.

Sepakbola.com, Jakarta – Shan United ingin menutup laga pamungkas Grup G Piala AFC 2019 dengan manis. Maka dari itu melawan tuan rumah Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (15/5/2019), wakil Myanmar ingin membawa pulang minimal hasil imbang.

Shan United sebelumnya telah menelan kekalahan di lima laga yang dijalani. Shan United pun harus puas berada di posisi juru kunci dengan poin nol.

Tak mau mengakhiri Piala AFC tanpa poin, Shan United akan berusaha keras saat menghadapi Persija. The Shan Warriors, telah menyiapkan para pemainnya untuk menjalani pertandingan itu.

Shan United tetap mengincar poin. Satu angka cukup realistis bagi klub yang kini memimpin klasemen Liga Myanmar itu.

“Kami tidak punya ekspektasi berlebih di laga besok. Tapi kami akan mencoba yang terbaik,” kata pelatih Shan United, Min Thu U.

“Kami akan mencoba memenangkan satu poin. Walau ini laga terakhir, kami akan mencoba yang terbaik untuk menjaga image kami di Piala AFC,” jelasnya.

Shan United terganggu cedera

Sayangnya beberapa pemain kunci mereka bakal absen karena mengalami sedikit cedera. Min Thu U enggan memaksakan karena dipersiapkan untuk lanjutan Liga Myanmar.

“Beberapa dari pemain inti tidak mainkan karena cedera dan istirahat untuk menatap pertandingan melawan di liga lokal,” tutupnya.

Sementara pemain Shan United, Zin Min Tun siap memberikan performa terbaik di laga esok. “Tentu kami akan melakukan yang terbaik buat tim kami,” tutupnya.

Komentari Artikel Ini