Sokratis: Arsenal Harus Juara Liga Europa Demi Mkhitaryan

Sepakbola.com, London – Bek tengah Arsenal, Sokratis Papastathopoulos mendesak rekan setimnya untuk memenangkan Liga Europa musim ini. Hal itu harus dilakukan demi Henrikh Mkhitaryan.

Final Liga Europa musim ini akan berlangsung di Baku, Ibu Kota Azerbaijan. Sialnya, Azerbaijan hingga kini masih mengalami konflik politis dengan Armenia yang merupakan negara asal dari Mkhitaryan.

Demi keselamatannya dan keluarga, Mkhitaryan memilih untuk tidak mengambil risiko. Ia memutuskan untuk tidak beranglat ke Baku.

“Tentu saja itu kerugian besar bagi kami. Kami sangat sedih dan sekarang kami harus menang untuknya,” kata Sokratis dilansir dari Sky Sports.

“Kami harus pergi ke sana dan memainkan permainan kami. Untuk percaya kami bisa melakukannya dan saya pikir jika kami memberi 100 persen dan memiliki hari yang baik, dan juga keberuntungan, karena dalam satu pertandingan apapun bisa terjadi (maka) kami yakin bisa menjadi juara,” tegas bek asal Yunani itu.

Arsenal akan menghadapi Chelsea di laga final Liga Europa musim ini yang akan berlangsung pada Kamis (30/5/2019) dini hari WIB mendatang. Sokratis sangat paham kualitas yang dimiliki Chelsea.

“Mereka memiliki pemain yang sangat bagus (dan) manajer yang bagus juga,” tambah Sokratis.

“Kami menghormati (mereka) tetapi setelah kami berencana untuk memainkan permainan kami. Untuk memainkan permainan kami, untuk menciptakan peluang kami, untuk fokus, untuk bertahan dengan baik,” tandasnya. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Ahmad Hasibuan/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini