Son Yakin Hal Buruk Bisa Terjadi Andai Tottenham Gagal Juara Liga Champions

Sepakbola.com, London – Heung-Min Son mengatakan bila Tottenham Hotspur kalah di final pertama Liga Champions, akan membuat luka yang sangat lama. Hal ini diungkapkan Son jelang laga final melawan Liverpool di Madrid 2 Juni nanti.

Son tak mau berspekulasi untuk pertandingan 2 Juni nanti melawan The Reds yang sudah mengalahkan mereka dua kali di Premier League musim ini. Son ingin Spurs bekerja kerasa setelah mereka gagal meraih trofi di liga domestik.

“Saya tidak mau berbicara menang atau kalah. Ada banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan penting ini,” kata Son dikutip dari ESPN.

“Memenangkan Liga Champions sangat berarti, tetapi kalah akan membuat rasa sakit yang sangat lama. Kami harus siap dan kita lihat apa yang akan terjadi. Liverpool tim yang kuat, jadi bagaimana kami bermain akan penting,” tambahnya.

Son yakin tiga minggu istirahat akan membuat dia masuk ke ‘fire mode’ melawan Merseyside Merah di Stadion Atletico Madrid, Wanda Metropolitano.

Tottenham yang finis empat besar Premier League imbang 2-2 melawan Everton untuk memastikan tiket mereka ke Liga Champions musim depan dan mereka sudah mulai latihan untuk persiapan final.

Walau mencetak 18 gol dari semua kompetisi sejak November, Son melewati masa sulit di lima pertandingan terakhir, dia belum juga mencetak gol. Padahal dia punya banyak waktu untuk mengisi energi kembali usai terkena skors tiga pertandingan.

“Saya rasa semua orang butuh istirahat,” kata Son. Kami harus mencoba sebugar mungkin untuk memastikan memberikan segelanya kepada pertandingan ini,” tegas Son. (Sumber: espn.co.uk)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini