Son Heung-min Peringatkan Liverpool Jelang Final Liga Champions

Final Liga Champions antara Tottenham Hotspur vs Liverpool akan digelar di Wanda Metropolitano, Madrid pada Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

Sepakbola.com, London – Son Heung-min telah memperingatkan Liverpool bahwa ia akan kembali ke mode ‘berapi-api’ dalam pertandingan Final Liga Champions pada awal Juni mendatang.

Para pemain Tottenham kembali berlatih pada hari Rabu setelah dua hari libur untuk memulai persiapan pertandingan terbesar dalam hidup mereka. Son dinobatkan sebagai “Player of the Season” oleh klubnya pada hari Minggu setelah mencetak 14 gol dalam 18 pertandingan dari pertengahan November.

Ia  telah mencetak tiga gol dalam pertandingan perempat final Liga Champions melawan Manchester City, dan penampilannya telah meningkat sejak Februari. Oleh karena itu, Son berharap istirahat yang ia dapatkan kali ini bisa membuatnya bermain dengan baik di Wanda Metropolitano.

“Saya pikir semua orang perlu waktu untuk beristirahat. Kami berusaha untuk memiliki skuat selengkap mungkin, untuk memastikan kami memberikan segalanya dalam pertandingan ini. Saya orang yang sangat, sangat positif dan itu adalah salah satu perasaan terbaik bagi saya, bermain di Final Liga Champions. Jadi saya hanya ingin memastikan siap untuk setiap bola dan setiap detik. Kami punya waktu tiga minggu, jadi semuanya ada di tangan kami. Saya harap bisa berada dalam mode berapi-api,” ujarnya.

Cukup waktu persiapkan diri

Son telah memiliki lebih banyak waktu beristirahat daripada rekan satu timnya karena harus menjalani suspensi pertandingan domestik. Tottenham pun tidak mendapatkan hasil yang memuaskan di akhir musim ini, namun itu tidak mengganggu Son.

“Ini minggu yang gila. Kami menghabiskan hari Rabu untuk melakukan selebrasi. Kami sangat senang. Dan kemudian saya menyadari tidak bisa bermain pada hari Minggu dan saya sedih. Tapi tetap saja, kami berada di Final Liga Champions dan rasanya luar biasa. Saya tidak ingin berbicara tentang menang atau kalah. Ada waktu yang lama untuk mempersiapkan pertandingan penting ini,” tambahnya.

“Memenangkan Liga Champions sangat berarti, tetapi kalah akan terasa menyakitkan untuk waktu yang sangat lama. Kami hanya ingin siap dan kemudian kami akan melihat apa yang terjadi. Liverpool adalah tim yang kuat, jadi bagaimana kami bermain akan menjadi penting,” pungkasnya. (Sumber: Standard)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini