Batal Pulang Kampung, Pochettino Ingin Tetap Di Tottenham Musim Depan

Mauricio Pochettino yang menangani Tottenham Hotspur sejak 2014 masih memiliki kontrak yang mengikatnya hingga Juni 2023.

Sepakbola.com, London – Mauricio Pochettino mengatakan termotivasi untuk tetap berada di Tottenham Hotspur musim depan. Pochettino berambisi membawa Spurs terus naik level.

Pochettino sempat melontarkan pernyataan yang menarik usai Spurs menyingkirkan Ajax di babak semifinal Liga Champions beberapa waktu yang lalu. Kala itu Poch ingin mundur dari posisi manajer Spurs dan pulang kampung ke Argentina.

Namun, pada Sabtu (25/5/2019), Pochettino seperti meralat pernyataannya. “Tottenham, bagi saya, adalah klub terbaik di dunia,” kata Pochettino.

“Ketika kita berbicara tentang fasilitas – tempat latihan ini, stadion yang terbaik di dunia – tidak ada klub yang lebih baik.”

“Lalu itu London – tidak ada kota yang lebih baik. Dan Liga Premier adalah liga yang paling sulit dan paling menarik di dunia.”

“Kami perlu melakukan langkah itu. Tentu saja, kami menyadari bahwa kami dapat melanjutkan proses ini, kami dapat menempatkan Tottenham di deretan tim terbaik di dunia.”

Impian juara bersama Spurs

Tottenham Hotspur akan bermain di final Liga Champions musim ini dengan menghadapi Liverpool. Selain itu Harry Kane dan kolega juga mengakhiri Premier League musim 2018-19 di posisi empat besar alias posisi Liga Champions.

“Masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan tetapi saya sangat termotivasi untuk tinggal di Tottenham dan memberi Tottenham apa yang pantas mereka terima,” tambahnya.

“Sekarang ini tentang menyelesaikan Liga Champions dan kemudian berbicara tentang bagaimana membangun langkah baru.”

“Itu antara kita dan pemilik, Daniel [Levy], untuk mengetahui ide-idenya dan berbagi. Kemudian merancang rencana untuk mencapai langkah terakhir, dan berada dalam posisi yang membuat kita bermimpi dan yakin kita bisa menjadi kandidat sesungguhnya,” tandas eks manajaer Southampton itu. (Sumber: Sky Sports)

Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini