Target Alternatif Manchester United Yang Lebih Murah Dari Kalidou Koulibaly

Banderol 90 juta pounds yang dipasang Napoli untuk Kalidou Koulibaly tak akan dipenuhi oleh Manchester United.

Sepakbola.com, Manchester – Menurut sebuah laporan media Inggris, Manchester United sedang mencari alternatif yang lebih murah untuk bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskajer berusaha untuk membangun kembali skuatnya setelah menjalani musim yang buruk tahun ini. Dan ia ingin memperkuat setiap posisi di musim panas ini.

Kalidou Koulibaly adalah target yang disukai oleh Setan Merah. Mereka berusaha untuk mendapatkan  bek Senegal itu dengan harga terjangkau, tetapi Napoli bersikeras bahwa harga 90 juta pounds dari mereka tidak dapat dinegosiasikan.

Solskjaer mencari pemain yang cocok dengan sistemnya, namun ia enggan membayar biaya transfer yang mendekati 100 juta pounds. Penolakan Manchester United untuk menghabiskan banyak uang pada Koulibaly mengisyaratkan kembalinya mereka ke target sebelumnya.

Maguire dan Skriniar jadi opsi

Seperti yang disebutkan oleh beberapa laporan, Ole telah mengalihkan perhatiannya ke opsi-opsi lainnya seperti Harry Maguire dan Milan Skriniar. Manchester United mempertimbangkan Harry Maguire pada musim panas tahun lalu pemain itu tampil bagus di Leicester City dan di turnamen Piala Dunia.

Bek Inter Milan, Milan Skriniar saat ini dianggap sebagai salah satu bek tengah ternama di Serie A, dan desas-desus tentang kepindahan ke Inggris tak terelakkan sejak awal tahun ini. Toby Alderweireld adalah target transfer utama Manchester United musim panas lalu di bawah Jose Mourinho, setelah manajer itu menginginkan bek berpengalaman yang bisa menstabilkan pertahanannya. Sebaliknya, Ole Gunnar Solskjaer ingin membangun timnya dengan berpusat pada para pemain muda, yang membuat kedatangan pemain Belgia itu di Old Trafford tampak tidak mungkin.

Ketertarikan manajer asal Norwegia itu dengan pemain muda dapat menguntungkan Axel Tuanzebe setelah masa peminjamannya dengan Aston Villa berakhir bulan ini. Ole ingin mengamati Axel di pra-musim, dengan mengatakan: “Mudah-mudahan, sekarang Axel dapat mencapai final play-off dan bermain dengan baik. Jelas, dia mengalami beberapa cedera, tetapi dia adalah pemain yang tidak sabar untuk menjalani pra-musim bersama kami.”

Patut ditunggu seperti apa pergerakan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. (Sumber: Sportskeeda)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini